Connect With Us

Dirazia, Pengendara Ninja Tewas setelah tabrak Polisi di Cikupa

Denny Bagus Irawan | Minggu, 4 Oktober 2015 | 11:10

Ilustrasi tewas. (tangerangnews / ist)


TANGERANG-Petugas Polresta Tangerang menggelar razia lewat Operasi Cipta Kondisi. Operasi tersebut diwarnai tewasnya pengendara Kawasaki Ninja setelah menabrak polisi yang menilangnya.

Briptu Hendrik, anggota Sabhara Polresta Tangerang mengalami luka-luka setelah ditabrak pengemudi motor Kawasaki Ninja di kawasan Bizlink Cikupa, Kabupaten Tangerang. Pemotor Ninja juga terjatuh setelah menabrak polisi dan tewas di rumah sakit.

Kasat Lantas Polresta Tangerang AKP Eko Bagus Riyadi menjelaskan peristiwa yang terjadi pada pukul 00.30 WIB, Sabtu (3/10/2015) dini hari tadi. Berawal ketika jajaran Satuan Sabhara Polresta Tangerang menggelar operasi Cipta Kondisi.

“Awalnya Briptu Hendrik mencoba menyetop ada pemotor yang lawan arus, namun tidak berhenti, kemudian yang bersangkutan melangkah mundur,” kata Eko kepada Detik, Sabtu (3/10/2015).

Di saat bersamaan, ada motor Kawasaki Ninja dari arah belakang motor pertama tadi melaju dengan kecepatan tinggi. Motor Ninja bernopol F-3032-PK ini kemudian menabrak Briptu Hendrik hingga terpental ke kiri sejauh 2 meter.

“Motor Ninja mengalami lepas kendali kemudian terperosot sejauh 27 meter dan terjatuh ke kanan,” imbuhnya.

Setelah pengendara sepeda motor terjatuh, motor korban terus terperosot sejauh 55,8 meter. “Pengendara sepeda motor bernama Bagus usia 20 tahun, warga Pasir Bolang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang itu diduga kepalanya membentur kanstin di pinggir jalan,” imbuhnya.

Pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan selanjutnya dievakuasi. Namun nyawanya tidak tertolong setelah dibawa ke RS Ciputra Hospital. Korban mengalami luka di bagian kepala.

Sementara Briptu Hendrik mengalami patah tangan kirinya dan dagu lecet. Briptu Hendrik dibawa berobat ke pengobatan alternatif ahli tulang.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill