Connect With Us

Bupati Tangerang Berharap dengan Pramuka dapat terjalin gotong royong

Denny Bagus Irawan | Rabu, 26 Agustus 2015 | 13:00

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang di dampingi oleh Wakil Bupati Tangerang Hermansyah membuka acara Raimuna Cabang (raicab) Kwartir Cabang (Kwarcab) gerakan pramuka tingkat Kabupaten Tangerang yg di selenggarakan di Bumi Perkemahan Kitri Bakti Kec (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG-Bupati Tangerang Ahmed  Zaki Iskandar yang di dampingi oleh Wakil Bupati Tangerang Hermansyah membuka acara Raimuna Cabang (raicab) Kwartir Cabang (Kwarcab) gerakan pramuka tingkat Kabupaten Tangerang yg di selenggarakan di Bumi Perkemahan Kitri Bakti Kecamatan Curug. Rabu, (26/8/2015).

“Kegiatan ini saya harapkan dapat member pelaharan tentang semangat kebersamaan dan saling gotong royong terhadap sesame,  yang mana ini merupakan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini,” ujar  Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar dalam sambutannya.

 

Pelaksanaan Raimuna Cabang tersebut dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi antar ranting pramuka se-Kabupaten Tangerang dan merupakan bagian dari rangkaian HUT Pramuka yang ke 54.

 

Pelaksanaan kegiatan raimuna cabang ini sendiri di ikuti oleh kurang lebih 912 peserta baik putera maupun puteri setingkat pelajar SMA yang berasal dari setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang.

 

 

Kegiatan  raimuna cabang ini di selenggarakan dari tanggal 25 Agustus sampai dengan 29 Agustus 2015. Yang bertempat di Bumi Perkemahan Kitri Bakti Kecamatan Curug. Dengan tema kegiatan Wujudkan Kreatifitas Dengan Karya Nyata.

 

 "Dengan kegiatn raimuna cabang ini diharapkan semakin terjalinnya silaturahmi antara peserta serta mampu membangkitkan semangat kebersamaan dan saling gotong royong terhadap sesama," demikian yang di ungkapkan Ferdi Tri Putra Ketua Panitia Raimuna cabang tahun 2015.

 

 

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill