Connect With Us

Kenapa Bupati Tangerang Bersemangat dalam persiapan Porprov Banten, Ini Jawabannya

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 30 Oktober 2015 | 16:00

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kedatangan tamu dari tim 9 Provinsi Banten di Pendopo Bupati Tangerang, Jumat (30/10/2015). (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Kabupaten Tangerang pada tahun 2018 akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) kelima.  Apa saja persiapannya, inilah alasan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar sangat bersemangat mempersiapkan Porprov Banten.

 

 

"Belajar beberapa kali dari penyelenggaran porprov,  kami merasa Kabupaten Tangerang sangat siap menggelar even olahraga terbesar di Banten, mengingat saat ini kami sedang membangun stadion dan gelanggang olahraga yang bertaraf nasional bahkan internasional yang nantinya akan ada venue-venue pendukung lainnya, mudah mudahan semangat kami ini bisa didukung oleh koni banten," ungkap Zaki, hari ini.

 

 

Zaki menyatakan, momentum Porprov Banten  sebaiknya dapat dijadikan barometer pembinaan olahraga di daerah yang perlu dilestarikan sehingga pembinaan bagi daerah Kabupaten/Kota dapat dilakukan.

 

 

Ketua tim 9 Provinsi Banten H. Koswara Purwasasmita mengatakan,  dalam menyambut Pekan Olahraga Provinsi(Porprov) Ke-lima tahun 2018,  Kabupaten Tangerang ingin berperan serta dalam kegiatan tersebut. “ untuk itu kami menyambut baik atas keinginan Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam rangka kesiapan Kabupaten Tangerang sebagai tuan rumah pekan olahraga provinsi ke V Tahun 2018,” katanya.

 

Sedangkan mengenai kaitan kesiapan Kabupaten Tangerang dalam porprov kelima , dirinya yakin dan percaya Kabupaten Tangerang akan jadi tuan rumah yang spektakuler.

 

“Sampai saat ini belum ada yang berani maju melawan kabupaten Tangerang dalam kandidat tuan rumah Porprov ke V Tahun 2018,  karena semua tidak ada yang mau melawan Kabupaten Tangerang dalam perebutan menjadi tuan rumah," ujar Koswara.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill