Connect With Us

Kenapa Bupati Tangerang Bersemangat dalam persiapan Porprov Banten, Ini Jawabannya

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 30 Oktober 2015 | 16:00

| Dibaca : 2587

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kedatangan tamu dari tim 9 Provinsi Banten di Pendopo Bupati Tangerang, Jumat (30/10/2015). (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Kabupaten Tangerang pada tahun 2018 akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) kelima.  Apa saja persiapannya, inilah alasan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar sangat bersemangat mempersiapkan Porprov Banten.

 

 

"Belajar beberapa kali dari penyelenggaran porprov,  kami merasa Kabupaten Tangerang sangat siap menggelar even olahraga terbesar di Banten, mengingat saat ini kami sedang membangun stadion dan gelanggang olahraga yang bertaraf nasional bahkan internasional yang nantinya akan ada venue-venue pendukung lainnya, mudah mudahan semangat kami ini bisa didukung oleh koni banten," ungkap Zaki, hari ini.

 

 

Zaki menyatakan, momentum Porprov Banten  sebaiknya dapat dijadikan barometer pembinaan olahraga di daerah yang perlu dilestarikan sehingga pembinaan bagi daerah Kabupaten/Kota dapat dilakukan.

 

 

Ketua tim 9 Provinsi Banten H. Koswara Purwasasmita mengatakan,  dalam menyambut Pekan Olahraga Provinsi(Porprov) Ke-lima tahun 2018,  Kabupaten Tangerang ingin berperan serta dalam kegiatan tersebut. “ untuk itu kami menyambut baik atas keinginan Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam rangka kesiapan Kabupaten Tangerang sebagai tuan rumah pekan olahraga provinsi ke V Tahun 2018,” katanya.

 

Sedangkan mengenai kaitan kesiapan Kabupaten Tangerang dalam porprov kelima , dirinya yakin dan percaya Kabupaten Tangerang akan jadi tuan rumah yang spektakuler.

 

“Sampai saat ini belum ada yang berani maju melawan kabupaten Tangerang dalam kandidat tuan rumah Porprov ke V Tahun 2018,  karena semua tidak ada yang mau melawan Kabupaten Tangerang dalam perebutan menjadi tuan rumah," ujar Koswara.

TEKNO
Mengukur Efektivitas Virtual Police, Ahli Hukum: Mampu Menekan Kejahatan Siber

Mengukur Efektivitas Virtual Police, Ahli Hukum: Mampu Menekan Kejahatan Siber

Sabtu, 8 Mei 2021 | 13:34

TANGERANGNEWS.com-Seiring dengan berjalannya perkembangan teknologi

KOTA TANGERANG
Pemkot Tangerang Izinkan Salat Idul Fitri Berjamaah, Ini Syaratnya

Pemkot Tangerang Izinkan Salat Idul Fitri Berjamaah, Ini Syaratnya

Senin, 10 Mei 2021 | 09:57

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Salat Idul Fitri 1442 H berjamaah di Kota Tangerang mendapat izin dari pemerintah daerah setempat. Namun ada syarat yang harus dipenuhi untuk menghindari penularan COVID-19

MANCANEGARA
Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Kamis, 29 April 2021 | 10:30

Warga Negara Indonesia jangan iri ya, warga Amerika Serikat (AS) melalui Presiden-nya Joe Biden, telah mengumumkan orang yang telah disuntik vaksin COVID-19, dengan dosis penuh, dapat beraktivitas di luar ruangan tanpa mengenakan masker.

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab