Connect With Us

Salah Parkir, Wartawan Dikeroyok di Kelapa Dua Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 16 November 2015 | 07:23

Riki Ferdian (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Salah seorang wartawan lokal terbitan Jawa Pos Grup, yakni Satelitnews Riki Ferdian ,29, menjadi korban pengeroyokan warga yang tidak bertanggungjawab, Minggu (15/11/2015). Akibatnya, Riki mengalami luka dibagian rahang dan mengeluarkan darah.

Peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi sekira pukul 17.00 WIB. Saat itu Riki baru saja pulang tugas liputan di wilayah Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Kemudian Riki berhenti sejenak di pinggir Jalan Raya Serpong, tepatnya di pertigaan masuk wilayah Gading Serpong untuk berisitirahat.

Riki pun memarkirkan sepeda motornya dipinggir jalan RT 01/03 Kecamatan Serpong Utara, Tangsel untuk membeli gorengan.

 

Tiba-tiba saja dirinya melihat ada kendaraan yang masuk ke dalam gang hendak menabrak motornya. Selanjutnya Riki menghampiri pengendara mobil Toyota Stralet yang diketahui bernama Mulyana.

“Saya menanyakan baik-baik kenapa motor saya mau ditabrak. Tapi saya malah dimaki-maki karena dianggap menghalangi mobil yang ingin masuk,”kata Riki, Minggu (16/11).

Riki ketika dirinya sedang mengklarifikasi kata-kata makian tersebut, tiba-tiba dari arah belakang seorang pemuda keluar dari rumah Mulyana.

Pemuda itu langsung  melakukan pemukulan kepada dirinya. Istri Mulyana yang diketahui bernama Neng juga turut mendorongnya.

Penderitaan Riki tidak hanya sampai di sana, salah seorang pria yang tidak mengetahui permasalahan langsung menghajar kepala dan bibirnya hingga bibir Riki pecah.

 Takut hal lebih parah menimpa dirinya, Riki berusaha menyelamatkan diri .

“Setelah dikeroyok saya langsung melapor ke Polsek Kelapa Dua, namun karena wilayahnya masuk ke wilayah Polsek Serpong. Akhirnya saya dianjurkan melapor ke Polsek Serpong,” jelas Riki.

Sesampainya di Polsek Serpong, Riki langsung diproses berita acara pemeriksaan.

Dia selanjutnya melakukan visum ke RS Medika. Riki berharap laporannya tersebut dapat diproses untuk mendapat keadilan dan polisi bisa menangkap pelaku pengeroyokan.

Petugas kepolisian yang mendapat laporan juga langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).  Namun, warga setempat sempat menutup-nutupi adanya pemukulan tersebut dan hanya mengakui adanya percekcokan.

“Kita akan tindak lanjuti, masalah ini masih dalam penyelidikan kami,” jelas IPDA Wayan salah seorang anggota Reskrim Polsek Serpong.  

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TANGSEL
Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Jumat, 19 April 2024 | 01:31

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Selatan) akan merapihkan kabel-kabel menjuntai di lima ruas jalan.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill