Connect With Us

Bupati Tangerang terima kunjungan runner up liga santri nusantara

Denny Bagus Irawan | Jumat, 11 Desember 2015 | 17:29

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima kunjungan Juara II sepak bola dalam ajang Liga Santri Nusantara (LSN) Pondok Pesantren Al Asyariah yang beralamat di kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang Propinsi Banten, diterima langsung di ruang coffee m (Dira Derby / Tangerangnews)


TANGERANG-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima kunjungan Juara II sepak bola dalam ajang Liga Santri Nusantara (LSN) Pondok Pesantren Al Asyariah yang beralamat di kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang Propinsi Banten, diterima langsung di ruang coffee morning Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang  lantai I jalan H. Somawinata No. 1 Puspemkab Tangerang. Jumat, (11/12).

Dalam pernerimaan tersebut Bupati mengatakan, cukup bangga dengan apa yang diraih oleh para santri Pondok Pesantren Al Asyariah asal Kabupaten Tangerang yang telah menorehkan juara dalam perhelatan Liga Santri Nusantara yang digelar di stadion GOR Delta Sidoarjo, Bupati berencana agar kedepan pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang bisa betul-betul mencetak atlet dari para generasi muda di ponpes.

"Kemenangan ini sungguh luar biasa karena, saya ucapkan terimakasih ini suatu pengalaman yang luar biasa, perjuangan yang luar biasa dan tentunya kita sama-sama kedepan agar bisa menjadi santri-santri yang bisa mewakili Kabupaten Tangerang dalam meraih prestasi, sekarang kita sedang fokus pembangunan stadion mini di setiap Kecamatan yang nantinya bisa di jadikan tempat pembinaan." Terang Zaki.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Zaki memberikan apresiasinya atas kemenangan yang telah di raih tim Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Asyariah, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang.
"Saya sangat bangga sekali. Karena sebelumnya kami hanya menargetkan pada LSN, ponpes ini masuk 4 besar. Namun diluar dugaan, mereka bisa masuk sampai babak final dan mendapatkan runner up," ungkapnya.

Sementara itu, Manager Tim Sepak Bola Ponpes Al-Asyariah, Ahmad Mahrusilah mengatakan, kedatangan pihaknya selain memang memenuhi undangan Bupati Tangerang, juga ingin melaporkan pencapaian hasil yang telah dilakukan tim asuhannya. Mahrusilah menjelaskan, pada kemenangan tersebut para pemain usia 17 (U-17) mendapatkan penghargaan sekaligus, uang tunai pembinaan yang diberikan oleh Menpora.


"Di sini, kami pun juga meminta kepada Bupati Zaki agar nantinya para atlet kami dibina supaya lebih maju lagi kedepannya, kita laporkan juga hasil yang didapat tim kami, yang beberapa waktu lalu berlaga di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo," ujarnya.

Sedangkan disela-sela acara kunjungan tersebut salah seorang pemain Afrisal Dwi Salgani yang juga mencetak 9 gol mengungkapan kebahagiaannya bisa mewakili Kabupaten Tangerang dalam ajang Liga Santri Nusantara di Surabaya dan bisa meraih jura dua (runner up sepak bola).

 "Saya baru pertama kali main di lapangan sepak bola yang megah dan ditonton oleh banyak masyarakat apa lagi disiarkan langsung secara Live di TV, saya merasa bangga pertama kali bisa bawa Kabupaten Tangerang mewakili Banten bisa berlaga di Final sepak bola Liga Santri Nusantara dan meraih runner up, dan syukurnya lagi saya bisa menyumbangkan 9 gol," tutupnya.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill