Connect With Us

Palak Pasangan Kekasih di Villa Tomang Tangerang, Preman Ini Ditangkap

Denny Bagus Irawan | Jumat, 8 Januari 2016 | 17:48

| Dibaca : 6764

-Memalak pasangan yang sedang berpacaran, seorang preman kampung berinisial LN ditangkap petugas Polsek Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG-Memalak pasangan yang sedang berpacaran, seorang preman kampung berinisial LN ditangkap petugas Polsek Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Pasangan naas tersebut adalah Habibi,21, dengan kekasihnya yang dipalak di Taman Lotus Villa Tomang Baru Desa. Gelam Jaya Kecamatan Pasar Kemis.

Korban yang merupakan warga Kampung Nagrak, RT 04/05 Kelurahan Priuk, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang itu dipalak oleh preman kampung berinisial LN yang merupakan warga Kampung  Kampung Lebak, Desa Karet, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Menurut Kapolsek Pasar Kemis Kompol Sukardi, LN membawa pisau arit dalam melakukan aksinya.  Sekitar pukul 19.00 WIB, kemarin korban yang sedang bersama pacarnya, yakni Mulyana  duduk-duduk  di Taman Lotus Villa Tomang.

“Tiba-tiba  didatangi pelaku yang tidka dikenal dan meminta uang sambil menodongkan pisau kecil kearah perut korban, korban pun ketakutan sambil berucap minta damai dan  menyerahkan uang Rp15.000,” katanya.

Namun,pelaku tidak mau, karena merasa kurang apa yang diminta. Lalu pelaku meminta ponsel  korban, akan tetapi korban tidak memberikannya dan spontan kabur sambil teriak minta tolong.

“Tidak jauh dari TKP  ada tim buser Polsek Pasar Kemis sedang pemantauan wilayah, dan mendengar serta melihat kerumunan warga, dan akhirnya pelaku dapat ditangkap berikut dengan barang buktinya, selanjutnya pelaku langsung dibawa ke Polsek Pasar Kemis guna penyidikan lebih lanjut,” kata Kapolsek.

 

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

BISNIS
Gajian Cuma Numpang Lewat, Ini 5 Tips untuk Atur Keuangan

Gajian Cuma Numpang Lewat, Ini 5 Tips untuk Atur Keuangan

Sabtu, 4 Februari 2023 | 09:58

TANGERANGNEWS.com- Memasuki awal bulan biasanya merupakan momen-momen para pekerja telah mendapatkan gajinya.

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Kamis, 15 Desember 2022 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land memberikan kejutan dengan menghadirkan hunian luxurious, Matera Residences di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, jelang penghujung tahun 2022.

TEKNO
Google Pixel 7 Pro Smartphone Kamera Spek Dewa Tandingan Iphone

Google Pixel 7 Pro Smartphone Kamera Spek Dewa Tandingan Iphone

Sabtu, 4 Februari 2023 | 01:00

TANGERANGNEWS.com- Google Pixel 7 Pro merupakan salah satu seri smartphone keluaran terbaru dengan keunggulan utama pada spesifikasi kameranya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill