Connect With Us

Palak Pasangan Kekasih di Villa Tomang Tangerang, Preman Ini Ditangkap

Denny Bagus Irawan | Jumat, 8 Januari 2016 | 17:48

-Memalak pasangan yang sedang berpacaran, seorang preman kampung berinisial LN ditangkap petugas Polsek Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG-Memalak pasangan yang sedang berpacaran, seorang preman kampung berinisial LN ditangkap petugas Polsek Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Pasangan naas tersebut adalah Habibi,21, dengan kekasihnya yang dipalak di Taman Lotus Villa Tomang Baru Desa. Gelam Jaya Kecamatan Pasar Kemis.

Korban yang merupakan warga Kampung Nagrak, RT 04/05 Kelurahan Priuk, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang itu dipalak oleh preman kampung berinisial LN yang merupakan warga Kampung  Kampung Lebak, Desa Karet, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Menurut Kapolsek Pasar Kemis Kompol Sukardi, LN membawa pisau arit dalam melakukan aksinya.  Sekitar pukul 19.00 WIB, kemarin korban yang sedang bersama pacarnya, yakni Mulyana  duduk-duduk  di Taman Lotus Villa Tomang.

“Tiba-tiba  didatangi pelaku yang tidka dikenal dan meminta uang sambil menodongkan pisau kecil kearah perut korban, korban pun ketakutan sambil berucap minta damai dan  menyerahkan uang Rp15.000,” katanya.

Namun,pelaku tidak mau, karena merasa kurang apa yang diminta. Lalu pelaku meminta ponsel  korban, akan tetapi korban tidak memberikannya dan spontan kabur sambil teriak minta tolong.

“Tidak jauh dari TKP  ada tim buser Polsek Pasar Kemis sedang pemantauan wilayah, dan mendengar serta melihat kerumunan warga, dan akhirnya pelaku dapat ditangkap berikut dengan barang buktinya, selanjutnya pelaku langsung dibawa ke Polsek Pasar Kemis guna penyidikan lebih lanjut,” kata Kapolsek.

 

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill