Connect With Us

Capai Target PBB, Kecamatan di Tangerang Diberikan Mobil

Denny Bagus Irawan | Senin, 25 Januari 2016 | 17:51

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat menyerahkan mobil kepada salah seorang camat yang berhasil meraih capain PBB. (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyerahkan mobil operasional kepada kecamatan yang berprestasi dalam pencapaian  Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2).

Penyerahan tersebut diserahkan usai apel pagi di lapangan upacara Maulana Yudha Negara Tigaraksa, Senin (25/1/2016).

Kecamatan yang mendapatkan mobil operasional tersebut adalah Kecamatan Gunung Kaler, yaitu mobil Toyota Rush, Kecamatan Jambe mobil Toyota Avanza Veloz 1.5, dan Kecamatan Rajeg mobil toyota Avanza 1.3.

Dalam realisasi pencapaian PBB-P2, Kecamatan Gunung Kaler meraih persentase tertinggi, yaitu sebesar 823,85 persen, disusul Kecamatan Jambe  170,66 persen, dan Kecamatan Rajeg menempati pencapaian ketiga yaitu 148,66 persen.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pendapatan serta 29 Kecamatan se-Kabupaten Tangerang atas hasil kerjanya dalam realisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari PPB-P2 tahun 2015 yang mampu melebihi dari target realisasi.

Atas hasil tersebut, dia akan memberikan piagam penghargaan kepada 29 kecamatan serta tiga buah kendaraan operasional kepada kecamatan yang mencapai persentase tertinggi dalam realisasi PBB-P2.

"Semoga kendaraan yang diberikan ini dapat membantu dalam proses pelayanan PBB-P2 di wilayah kecamatan sehingga pendapatan dari sektor PBB-P2 dapat dipertahankan," ujar Ahmed Zaki Iskandar.

Sementara itu, Camat Jambe Rudi Lesmana mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Tangerang yang telah memberikan penghargaan berupa mobil operasional berupa satu buah mobil Avanza. 

"Semoga dengan adanya mobil ini bisa membantu dalam meningkatkan target realisasi PBB-P2 pada tahun 2016. Kami harapkan target PBB Kecamatan Jambe akan melebihi tahun 2015," harap Rudi Lesmana.


MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill