Connect With Us

Setiap Hari 3-4 Pasien DBD ke RSUD Kabupaten Tangerang

Denny Bagus Irawan | Kamis, 4 Februari 2016 | 14:44

RSU Kabupaten Tangerang (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG- Sejumlah daerah di Indonesia saat ini sedang mewabah terserang Demam Berdarah Dengue (DBD), termasuk di Kabupaten Tangerang, Banten.   Data Dinas Kesehatan Provinsi Banten, di bulan Januari 2016 saja, ada 25 orang dari 785 pasien pengidap DBD meninggal dunia.

 

Adapun jumlah penderita DBD di Kabupaten Tangerang menurut Dinas Kesehatan setempat mencapai 355 orang.  Baca Juga : KLB DBD Tangerang

 

Humas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang Ahmad Nizar menyatakan, sejak Desember 2015 hingga Februari 2016 ini setiap hari selalu ada pasien yang mendatangi rumah sakit yang terlatak di Kota Tangerang itu untuk berobat.

 

Baca Juga : KLB DBD Tangerang

 

“Tetapi Alhamdulillah tidak sampai ‘banjir’ ya. Setiap hari selalu ada yang masuk 3-4 orang, silih berganti keluar karena sudah sembuh. Sekarang hanya tersisa 12 orang penderita DBD, memang di sini sedikit jika dibandingkan di Rumah Sakit Balaraja yang juga milik Kabupaten Tangerang, dan di sini tidak ada yang sampai meninggal,” ujar Ahmad Nizar saat dihubungi Kamis (4/2/2016).

Baca Juga : KLB DBD Tangerang

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill