Connect With Us

Tabung Gas Meledak, Balita 2 Tahun Tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 19 Februari 2016 | 19:38

Ilustrasi ledakan. (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG - Sebuah tabung gas meledak di rumah warga, Perumahan Graha Raflesia, Blok e28 no 66, RT02/03, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis (18/2/2016) malam.

Ledakan tersebut menyebabkan tiga korban mengalami luka bakar yakni suami istri Zainaldi, 39, dan Agustina, 35, serta anak keduanya, Gaisha Azeza Bilkis, 7. Satu korban tewas yakni balita laki-laki berusia dua tahun bernama Alfard Azeza Maica anak ketiga pasangan Zainal dan Agustina.

Berdasarkan keterangan saksi, Syahreza Agania, 13, anak pertama korban yang berhasil selamat mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 23.30 WIB. Sebelumnya dia sempat memperhatikan ayahnya sedang mengotak atik kran tabung gas. Kemudian sewaktu dia tidur di lantai 2 tiba-tiba atap rumah roboh.

"Saya langsung turun ke bawah dan melihat kondisi ruang tamu dan dapur terbaka. Ibu tergeletak di lantai dan adik saya lari meminta tolong, Sedangkan ayah mencari kunci mobil," jelasnya, Jumat (19/2/2016).

Selanjutnya Syahreza mengambil selimut menyelamatkan adiknya yang kedua dengan menggendongnya keluar rumah. Kemudian dia bersama para korban yaitu kedua orang tua dan dua adiknya dibawa ke rumah sakit Ciputra menggunakan mobil milik keluarga, untuk dilakukan penanganan medis.

Namun Alfard yang masih balita itu tewas di rumah sakit karena luka bakar yang cukup parah.

Zainaldi mengalami luka luka bakar 26%, Agustina mengalami luka bakar 93%, Gaisha Azeza Bilkis, luka bakar 80% dan dalam keadaan kritis.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

SPORT
Diikuti 36 Provinsi, Kota Tangerang Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Gateball pada 26-28 April 2024

Diikuti 36 Provinsi, Kota Tangerang Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Gateball pada 26-28 April 2024

Kamis, 25 April 2024 | 21:09

Kota Tangerang kembali didapuk sebagai tuan rumah perhelatan olahraga tingkat nasional. Kali ini adalah Kejuaraan Gateball 2024 yang digelar selama tiga hari yakni tanggal 26-28 April 2024, di Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill