Connect With Us

Pencuri Gentayangan Di Pagedangan

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 3 November 2009 | 08:46

| Dibaca : 5483

Ilustrasi Pencurian. (TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kawanan pencuri kembali beraksi dan mengincar harta benda warga Tangerang. Kali ini, yang menjadi sasaran adalah kediaman Ny. Acih Sunarsih (43), warga Kampung Kacipet, RT 02/06, Desa Karang Tengah, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Dalam aksinya, pelaku yang diperkirakan berjumlah lebih dari dua orang itu diperkirakan masuk rumah dengan cara mencongkel kayu lubang angin, sebelum akhirnya leluasa membuka slot pintu. Saat kejadian, Ny. Acih Sunarsih dan suaminya abdul Basith tengah tertidur lelap di dalam kamar.

Kawanan pelaku juga sempat mengacak-acak seisi rumah korban. Namun karena tidak menemukan barang berharga, komplotan itupun akhirnya kabur dengan menggondol sepeda motor Honda Revo keluaran tahun 2007 warna biru, dengan nomor polisi B 6341 NSI. Peristiwa itu baru diketahui Ny. Acih setelah dia terjaga dari tidurnya, Selasa (3/11) pagi.

Selain mendapati seisi rumah sudah dalam kondisi acak-acakan, sepeda motor yang biasa diparkir di ruang tamu juga telah raib. Sadar bahwa rumahnya telah kedatangan tamu tak diundang, Ny. Acihpun kemudian melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Pagedangan. Hingga kini, kasusnya masih dalam penyelidikan petugas(RAZ).

OPINI
Pengganti KPR dan Leasing? IMBT Solusi Maslahat di Era Digital

Pengganti KPR dan Leasing? IMBT Solusi Maslahat di Era Digital

Jumat, 7 Januari 2022 | 09:01

TANGERANGNEWS.com-Pada era digital yang serba cepat dan mudahnya akses informasi diikuti meningkatnya berbagai kebutuhan yang seringkali membutuhkan pembiayaan. Kredit Pemilikan Rumah (KPR)

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

TANGSEL
Penularan Omicron di Tangsel Meningkat hingga 16 Kasus per Hari Ini

Penularan Omicron di Tangsel Meningkat hingga 16 Kasus per Hari Ini

Senin, 24 Januari 2022 | 21:45

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan mencatat terjadinya kenaikan kasus penularan Covid-19 varian Omicron di wilayahnya.Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangsel Allin Hendalin Mahdaniar

KAB. TANGERANG
Lagi, Hadang Truk untuk Menumpang Remaja Tewas Ditabrak di Cisoka Tangerang

Lagi, Hadang Truk untuk Menumpang Remaja Tewas Ditabrak di Cisoka Tangerang

Selasa, 25 Januari 2022 | 09:20

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan akibat menghadang truk untuk menumpang kembali terjadi di Kabupaten Tangerang. Kali ini korban diduga masih remaja ditabrak di Jalan Raya Adiyasa, Kecamatan Cisoka

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman