Connect With Us

Terduga Teroris di Tangerang Baru Kembali dari Pelarian

Denny Bagus Irawan, Dena Perdana | Senin, 22 Februari 2016 | 15:14

Suasana rumah milik DA (39), terduga teroris yang diamankan Densus 88/AntiTeror di Perumnas Suradita, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Minggu (21/2/2016). (Dira Derby / Tangerangnewscom)


TANGERANG  SELATAN-Dian Adi Priyana,39, seorang terduga anggota kelompok terorisme yang ditangkap petugas detasemen khusus (Densus) 88 anti teror  pada Minggu (21/2) kemarin diketahui baru saja kembali dari pelariannya.  Hal itu dikatakan, Kapolres Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  AKBP Ayi Supardan yang kini membawahi wilayah Cisauk, Kabupaten Tangerang.

 

Menurut Ayi,  Dian  terkait dengan peristiwa bom di hotel JW Marriott dan bom di Jalan MH Thamrin. "Sudah lama dia dicari Densus 88 Anti Teror. Nah, kemarin itu Densus mengetahui dia telah kembali ke rumahnya, sebab perannya sudah dari waktu bom Marriott dan bom Thamrin kemarin,” ujar Ayi ketika dihubungi, Senin (22/2/2016) siang.

Ayi menjelaskan, terduga teroris yang kedapatan memiliki barang bukti berupa VCD jihad tersebut  memang baru beberapa hari belakangan terlihat kembali ke rumahnya. Padahal, sebelumnya sekitar 4 bulan lalu ketika  peristiwa bom Thamrin terjadi, terduga sempat tidak pulang ke rumahnya yang berada di Perumnas Suradita, Jalan Ceremai 1, RT 03 RW 04, Cisauk, Kabupaten Tangerang.



"Ini berkat informasi dari masyarakat sekitar bahwa dia telah kembali,” ujarnya.

Saat DA diamankan, Minggu (21/2/2016), matanya sempat ditutup lakban berwarna hitam. Dari penangkapan tersebut, sejumlah barang disita dari rumah DA, seperti laptop, handphone, anak panah, golok, sejumlah buku, dan peralatan elektronik lainnya.

tersangka

Berdassarkan pantauan di rumahnya pada Senin siang, sudah sepi dan terlihat tidak ada lagi yang tinggal di sana. Warga di sekitar rumah Dian enggan berkomentar banyak terkait penangkapan tetangganya oleh Densus 88.
tersangka

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill