Connect With Us

Pria 36 Tahun Ditemukan Tewas di Hotel Yasmin Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 25 Februari 2016 | 13:56

| Dibaca : 3402

Ilustrasi tewas. (tangerangnews / ist)

TANGERANG-Saripudin, seorang pria berusia 36 tahun ditemukan tewas di dalam kamar Hotel Yasmin yang berlokasi di Jalan Raya Binong, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Kamis (25/2/2016).

Korban ditemukan tewas sekitar pukul 10. 00 WIB di kamar bernomor 1138.

Kapolsek Curug Kompol Hadi Wiyono menjelaskan, Saripudin diketahui merupakan warga Kampung Cilaki RT 01/02, Desa Margajaya, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Banten.

Penemuan mayat tersebut berawal dari adanya laporan teman korban yang kemudian dilanjutkan ke pihak hotel Yasmin. Bahwa korban yang juga merupakan tamu, ditemukan dalam keadaan tak bernyawa diatas tempat tidur.

“Setelah dilakukan pengecekan di TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Namun sebelumnya korban pernah bercerita kepada salah seorang saksi bahwa dirinya mengeluh tidak enak makan dan jantungnya berdebar,” ujar Hadi.

Korban Saripudin ditemukan meninggal, saat dibangunkan untuk sarapan pagi oleh teman korban.

Hadi menambahkan, korban ditemukam meninggal sekiatar pukul 10.00 WIB dan jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang.

"Diperkirakan korban meninggal pukul 10.00 WIB," ujarnya.  Saat ini TKP sudah dilakukan pemasangan police line guna penyelidikan lebih lanjut.

HIBURAN
Hapus Status Suami Istri dengan Ajun Perwira, Jennifer Jill Mengaku Karena Hal Ini 

Hapus Status Suami Istri dengan Ajun Perwira, Jennifer Jill Mengaku Karena Hal Ini 

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 14:36

TANGERANGNEWS.com-Setelah selama enam bulan ditahan karena ditangkap polisi, terkait sabu seberat 0,39 gram. Kini, isu keretakan rumah tangga pasangan artis Ajun Perwira dengan Jennifer Jill akhirnya terjawab

SPORT
Persita Bungkus Poin Penuh Menang 2-1 Lawan Tira Persikabo

Persita Bungkus Poin Penuh Menang 2-1 Lawan Tira Persikabo

Jumat, 22 Oktober 2021 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang akhirnya mampu meraih poin penuh dengan menang 2-1 melawan Tira Persikabo di lanjutan Liga 1 2021, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Jumat 22 Oktober 2021 sore WIB

BANDARA
Mulai 24 Oktober, Penumpang Domestik di Bandara AP II Wajib Tes PCR

Mulai 24 Oktober, Penumpang Domestik di Bandara AP II Wajib Tes PCR

Jumat, 22 Oktober 2021 | 08:57

TANGERANGNEWS.com-Bandara-bandara PT Angkasa Pura II (Persero) mulai 24 Oktober 2021 memberlakukan ketentuan baru bagi penumpang pesawat rute domestik

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin