Connect With Us

5 Rampok Melawan Saat Ketahuan, 1 Roboh Ditembak di Cikupa Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 17 Maret 2016 | 18:44

Petugas Tim Identifikasi saat menunjukan reka ulang peristiwa perampokan di Cikupa, Kabupaten Tangerang. (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Petugas Polsek Cikupa, Kabupaten Tangerang menembak mati satu orang perampok dari lima orang yang ketahuan saat menjalankan aksinya.  Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Serang KM 21, Desa Sukanegara, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (17/3).  Kapolsek Cikupa, Kompol Gunarko kepada wartawan, Kamis (17/3) mengatakan. pelaku yang ditembak polisi karena melakukan aksi nekatnya, yakni melawan dengan cara menabrakkan mobilnya ke arah polisi. Sedangkan empat perampok lainnya kabur melarikan diri.

 

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 05.00 WIB pagi itu bermula saat Tim Buser Polsek Cikupa sedang melaksanakan patroli disekitar lokasi kejadian. Ketika melihat sebuah mobil Avanza yang terparkir di depan Toko Wili Motor di Jalan Raya Serang KM 21.  Petugas mengamatinya, ternyata dibalik mobil itu kawanan perampok sedang memasukan barang curian ke mobil yang digunakanya.  “Pada saat itu juga petugas langsung melakukan penyergapan. Namun, pelaku yang mengetahui kedatangan polisi langsung kabur melarikan diri,” ungkap Kapolsek.

 

Petugas yang tak mau kehilangan buruanya pun langsung mengejar dengan menghadang laju kendaraan pelaku. “Tembakan peringatan dari petugas tidak digubris, pelaku tetap berusaha kabur dan bahkan menabrakan mobilnya yang mengakibatkan seorang petugas terluka,” terang Kapolsek.

 

Untuk menghentikan laju kendaraan yang digunakan pelaku, polisi menembak bagian kaca bagian belakang mobil. Pada saat itu ternyata, ada satu pelaku yang ketinggalan dan berusaha mengejar mobil rekanya.

 

“Tembakan peringatan itu mengenai bahu kanan pelaku yang ketinggalan rekannya. Pelaku tewas dalam perjalanan ke Rumah Sakit,” jelasnya. Pelaku yang tewas itu diketahui Maruli ,28, warga Cikarang. Sedangkan empat pelaku lainya masih dalam pengejaran polisi.

 

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill