Connect With Us

Polisi Tangerang Belum Temukan Potongan Kaki Wanita Hamil

Denny Bagus Irawan | Jumat, 15 April 2016 | 14:00

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irman Sugema mendatangi Kamar Mayat RSUD Kabupaten Tangerang. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 

TANGERANG-Petugas Polresta Tangerang hingga kini masih belum menemukan  potongan kaki wanita hamil yang menjadi  korban mutilasi di Desa Telagasari, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

 

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Irman Sugema pada Jumat (15/4) mengatakan, potongan kaki dari seorang wanita yang belum diketahui identitasnya belum didapati.

 

Pihaknya memfokuskan pada memburu pria yang berdasarkan informasi awal, merupakan suami korban. Belakangan, diketahui keduanya ternyata bukan pasangan suami istri.

 

Polisi juga sudah mengamankan saksi kunci yang ikut terlibat membuang potongan tubuh wanita tersebut bersama pelaku utama.

 

"Sejauh ini baru tangannya yang ditemukan. Kakinya masih simpang siur. Ada yang bilang sudah ketemu, tapi ternyata belum, " ujar Kapolresta.

 

Potongan tangan korban, seperti yang sudah diketahui, ditemukan pada Rabu (13/4) malam di semak-semak kawasan Desa Kadu, Tigaraksa.

 

Sementara, dari informasi yang sempat beredar, potongan kaki korban ditemukan di kolong salah satu jembatan kawasan Tigaraksa. Namun, informasi tersebut dibantah polisi. "Masih dicari," kata Irman.

 

Namun Kapolres mengatakan, pihaknya sudah mengantongi identitas terduga pelaku mutilasi tersebut dari RI saksi pembantu tersangka utama. Namun, kata Irman, polisi belum mau membeberkannya.”Kita masih melakukan pencarian terhadap pria yang disebut awalnya adalah suami korban, tapi ternyata bukan suami istri mereka ini,” ujarnya.

BANTEN
UMKM Binaan PLN Banten Jadi Sorotan di Bazar Kementerian ESDM 2024

UMKM Binaan PLN Banten Jadi Sorotan di Bazar Kementerian ESDM 2024

Kamis, 28 Maret 2024 | 10:45

Sejumlah pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaan PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten (PLN UID Banten) berpartisipasi dalam bazar bertajuk "Sobat Energi Belanja UMKM 2024" .

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill