Connect With Us

Polisi Ringkus Pembunuh Sadis Pacul dalam Kemaluan

Denny Bagus Irawan | Minggu, 15 Mei 2016 | 12:00

| Dibaca : 137180

Lokasi Pembunuhan Enno Parinah di Kosambi, Teluknaga, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANG-Petugas Polda Metro Jaya berhasil meringkus pembunuhan sadis yang menimpa karyawati  PT Polyta Global Mandiri,  Enno Parinah, 18, yang kemaluannya dimasukan pacul  di Kosambi, Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

 

Dua orang yang diduga menjadi pelaku ditangkap pada Minggu (15/5/2016) sekitar pukul 04.00 WIB, oleh petugas Jatanras Polda Metro Jaya yang bergabung bersama tim IT dari Mabes Polri. Keduanya antara lain, R alias Dayat dan IP alias Bogel.

 

Dayat ditangkap karena kedapatan memiliki ponsel korban. Sedangkan Bogel ditangkap karena dirumahnya terdapat bercak darah.

 

“Benar, tetapi belum tersangka,” ujar Kompol Triyani, Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota.

 

Sedangkan Kapolsek Teluknaga, AKP Supriyanto ketika dihubungi juga membenarkan. Namun, pihaknya tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut sebab  masih mengumpulkan keterangan dari keduanya.

 

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti saat ini menurut dia sedang ada di lokasi kejadian. 

 “Pak Krisna saat ini sedang ada di lokasi, ingin reka ulang, saya belum bisa memberikan keterangan,” katanya.

BANTEN
Cek Pencairan Bansos di cekbansos.kemensos.go.id, Ini Caranya

Cek Pencairan Bansos di cekbansos.kemensos.go.id, Ini Caranya

Kamis, 29 Juli 2021 | 09:54

TANGERANGNEWS.com-Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Prof Wiku Adisasmito mengatakan, pemerintah tengah menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat selama PPKM yang diperpanjang hingga 2 Agustus 2021

BISNIS
Promo Meal Box dengan Gratis Ongkir di Allium Hotel 

Promo Meal Box dengan Gratis Ongkir di Allium Hotel 

Sabtu, 31 Juli 2021 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Kala penerapan PPKM darurat, banyak masyarakat yang tidak bisa aktifitas keluar rumah atau bagi karyawan sektor kritikal dan essensial tidak dapat keluar kantor

BANDARA
Penumpang Pesawat Kini Wajib Pakai Aplikasi PeduliLindungi

Penumpang Pesawat Kini Wajib Pakai Aplikasi PeduliLindungi

Senin, 2 Agustus 2021 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Bandara PT Angkasa Pura II (Persero) mewajibkan calon penumpang pesawat untuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi untuk memproses keberangkatan penerbangan, mulai Minggu 1 Agustus 2021

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab