Connect With Us

Polisi Mencari Tahu Alasan Anak SMP sampai Tega Mencangkul

Denny Bagus Irawan | Selasa, 17 Mei 2016 | 10:23

Khrisna Murti di TKP Mess Enno yang Diperkosa lalu ditancapkan pacul di kemaluannya. (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

TANGERANG - Petugas Polres Metro Tangerang masih mencari tahu alasan siswa SMP Rahmat Alim yang berusia 15 tahun memperkosa sampai memasukkan cangkul ke dalam alat vital Enno Parinah. 

Korban yang merupakan  karyawati di PT Polyta Global Mandiri, Kosambi, Kabupaten Tangerang, diketahui dibunuh Rahmat yang juga merupakan kekasih korban.

Rahmat mengaku memperkosa dan membunuh Enno setelah sempat ditolak untuk berhubungan intim di kamar messnya, Kamis (12/5/2016) lalu.

"RA ini pacar korban, baru kenal satu bulan, masih duduk di bangku SMP. Keduanya sudah janjian Kamis malam mau ketemu di kamar mess Enno," kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP  Sutarmo, Selasa (17/5/2016).

Menurut Sutarmo, berdasarkan keterangan Rahmat di dalam kamar itu, mereka sempat bercumbu. Tidak lama, Rahmat pun meminta lebih, yakni ingin berhubungan badan. Enno menolaknya karena takut nanti akan hamil. Merasa permintaannya ditolak, Rahmat pun beranjak dari tempat itu.lalu bertemu dengan dua orang pria lain. Kemudian memperkosa bersama-sama. 

Sutarmo meyakini, masih ada motif lain yang akhirnya membuat ketiga tersangka melakukan pembunuhan secara sadis. Pihaknya bersama jajaran Polda Metro Jaya masih menyelidiki hal ini lebih lanjut. "Kami masih menggali alasan lain pelaku menghabisi korban," kata Sutarmo.

Rencananya siang ini polisi akan menggelar rekonstruksi di tempat kejadian perkara. Lokasi pembunuhan terjadi pun kini telah dipasang garis polisi.

KAB. TANGERANG
Sekda Tangerang Minta Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan 

Sekda Tangerang Minta Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan 

Selasa, 23 April 2024 | 20:18

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mengajak guru-guru dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Pergerakan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) di Kecamatan Pagedangan

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill