Connect With Us

Dipancing Istri, Tahanan LP Jambe yang Kabur Ditangkap

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 1 Juni 2016 | 17:15

| Dibaca : 5135

Salah satu tahanan Lapas Jambe Kabupaten Tangerang yang melarikan diri beberapa waktu lalu, Jaka Graha, akhirnya ditangkap aparat Polresta Tangerang. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Salah satu tahanan Lapas Jambe Kabupaten Tangerang yang melarikan diri beberapa waktu lalu, Jaka Graha, akhirnya ditangkap aparat Polresta Tangerang.

Pelaku ditangkap di Tim Opsnal Unit Ranmor Pimpinan Ipda SM Sagala di Jalan Raya Curug, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Selasa (31/5/2016) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Gunarko mengatakan, setelah melakukan serangkaian penyelidikan terhadap keberadaan pelaku Jaka Graha yang melarikan diri pada Selasa, (24/5/2016) lalu, diketahui selalu berpindah pindah tempat dari Legok, Curug hingga ke Purwakarta, Jawa barat.

"Akhirnya tim Opsnal unit Ranmor memastikan keberadaan pelaku bersembunyi di daerah Legok dan Curug Kabupaten Tangerang. Dengan segala upaya, akhirnya tim berhasil memancing pelaku keluar dari tempat persembunyian Jaka dengan dibantu istrinya, Novi," katanya, Rabu (1/6/2016).

Saat Jaka melintas di Jalan Raya Curug, petugas langsung menyergap pelaku. Namun pelaku berusaha melarikan diri dengan sepeda motor. Petugas yang tidak mau kehilangan buruannya, akhirnya melepaskan tembakan peringatan dan melumpuhkan pelaku pada kedua kakinya.

"Selanjutnya kami mengamankan pelaku dan membawanya beserta istrinya ke Polresta Tangerang untuk proses lebih lanjut," jelas Gunarko.

Sementara sampai saat ini, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap dua tahanan lain yang juga melarikan diri bersama Jaka. "Masih terus kami kejar," tukas Gunarko. (RAZ)

NASIONAL
Nilai Ekspor Indonesia Catat Rekor Tertinggi Sepanjang Sejarah

Nilai Ekspor Indonesia Catat Rekor Tertinggi Sepanjang Sejarah

Kamis, 16 September 2021 | 19:33

TANGERANGNEWS.com-Neraca perdagangan Indonesia pada Agustus 2021 menunjukkan performa yang meningkat dibanding bulan lalu

SPORT
Atlet Banten yang Berlaga di PON XX Papua Dapat Kucuran Dana 

Atlet Banten yang Berlaga di PON XX Papua Dapat Kucuran Dana 

Selasa, 14 September 2021 | 11:55

TANGERANGNEWS.com - PT Bank Pembangunan Daerah Banten (Bank Banten/BEKS) berkomitmen mendukung atlet Provinsi Banten untuk berlaga di PON XX di Papua. Dukungan tersebut direalisasikan dalam bentuk penggelontoran

KOTA TANGERANG
Lumpia Basah Khas Kota Tangerang, Jajanan Kaki Lima yang Bikin Ngiler

Lumpia Basah Khas Kota Tangerang, Jajanan Kaki Lima yang Bikin Ngiler

Kamis, 16 September 2021 | 20:12

TANGERANGNEWS.com-Lumpia Basah Terletak di Jalan Poris Indah Jaya, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang tepatnya di depan Gang Blok Ambon, pedagang lumpia basah sudah kembali didatangi oleh pembeli

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin