Connect With Us

40 Motor Pebalap Liar Diamankan Polresta Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 5 Juni 2016 | 11:30

| Dibaca : 3552

40 sepeda motor pebalap liar di Kabupaten Tangerang yang terjaring razia. (@TangerangNews 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Puluhan sepeda motor dan pengendara yang melakukan aksi balap liar di kawasan Industri Millenium Cikupa, Kabupaten Tangerang terjaring razia Satuan Lalulintas Polresta Tangerang, Minggu (5/6/2016) dini hari. Petugas pun mengamankan motor dan pegendaranya.

 

Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Eko Bagus Riyadi mengatakan, razia dilakukan pukul 02.00 WIB, karena adanya laporan warga yang merasa terganggu dengan aksi balap liar di kawasan tersebut. Akhirnya petugas diterjunkan ke lokasi dan langsung mengamakan sepeda motor dan para pengendaranya.

 

"Total yang diamankan 40 unit, 19 motor diantarany sudah modif balap. Sedangkan pengendara yang diamankan 42 orang, dimana 39 orang diantaranya masih berusia di bawah umur," jelasnya.

 

Dari hasil pemeriksaan, ternyata diketahui bahwa pengendara yang tidak mempunyai SIM sebanyak 39 orang, kendaraan yang tidak ada STNK 29 Unit, motor tanpa plat nomor 19 unit, pengendara tanpa helm 39 Orang dan motor yang menggunakan knalpot bising ada 13 unit.

 

"Kita lakukan penindakan dengan melakukan tilang terhadap 30 unit kendaraan. Selain itu untuk pengendara di bawah umur, kita panggil orang tuanya dan membuat surat penyataan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi," jelas Eko.

 

HIBURAN
Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Senin, 7 Juni 2021 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Selebgram Denise Chariesta kini berseteru dengan Deddy Corbuzier. Gara-gara judul podcast, di marah dan menantang youtuber senior tersebut

WISATA
Menikmati Rasa Roti Gambang Seperti Bernostalgia di Tangerang 

Menikmati Rasa Roti Gambang Seperti Bernostalgia di Tangerang 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Roti Gambang yang merupakan makanan khas Betawi ini, ternyata popular di Tangerang

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

MANCANEGARA
Penjaga Kebun Binatang Tewas Mengenaskan Diterkam Harimau

Penjaga Kebun Binatang Tewas Mengenaskan Diterkam Harimau

Selasa, 22 Juni 2021 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa mengenaskan menimpa seorang penjaga kebun binatang di Seaview Predator Park, Gqeberha, Afrika Selatan. Dia tewas setelah diterkam seekor harimau Siberia

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab