Connect With Us

Aetra Tangerang Pastikan Pelayanan Normal Selama Ramadan

Denny Bagus Irawan | Kamis, 23 Juni 2016 | 22:00

| Dibaca : 1948

Lokasi penyulingan air PT Aetra Tangerang (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-PT Aerta Tangerang menjamin pelayanan air bersih kepada para pelanggan pada bulan Ramadan ini akan tetap berlangsung seperti biasa dengan tetap memperhatikan standar kualitas, kuantitas dan kontinuitas supai air yang selama ini telah diterapkan.

Presiden Direktur Aetra Tangerang, Untung Suryadi mengatakan, para pelanggan tidak perlu mengkhawatirkan suplai air bersih selama Ramadan. “Karena Aetra beroperasi selama 24 jam seperti biasa, bahkan pada hari Lebaran pun tidak ada yang berbeda,” ujarnya, Kamis (23/6/2016).

Untung juga mengungkapkan, Aetra tidak mengalami permasalahan dengan berubahnya pola pemakaian air pada bulan Ramadan. Pada hari biasa, waktu puncak pemakaian air adalah pada pagi dan sore hari, namun waktu Ramadan pemakaian air juga meningkat pada saat salat Tarawih dan sahur.

“Perubahan pola pemakaian air ini tidak berpengaruh pada pelayanan kami, karena kapasitas pengolahan air kami muncukupi untuk memfasilitasi hal tersebut. Selain itu bangunan sadap air baku dan instalasi pengolahan air kami juga telah dilengkapi dengan genset yang sanggup mensuplai daya untuk operasional seluruh instalasi hingga 100 persen,” katanya.

 

KAB. TANGERANG
Gagal Nyolong Motor, 2 Pria di Pagedangan Tangerang Sekarat 

Gagal Nyolong Motor, 2 Pria di Pagedangan Tangerang Sekarat 

Sabtu, 24 Juli 2021 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Dua pelaku curanmor sekarat dihajar massa usai kepergok hendak melakukan aksi pencurian sepeda motor di wilayah Kampung Pagedangan RT 2 RW 1, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 24 Juli 2021

SPORT
Fakta Menarik Timnas Italia Juara Piala Eropa 2020

Fakta Menarik Timnas Italia Juara Piala Eropa 2020

Senin, 12 Juli 2021 | 09:40

TANGERANGNEWS.com-Juara Piala Eropa 2020 dimenangkan Timnas Italia setelah mengalahkan Inggris, Senin 12 Juli 2021. Kemenangan itu diraih melalui adu penalti di Stadion Wembley

KOTA TANGERANG
Nyi Raden Nitya Kepala Puskesmas Sangiang Tangerang Meninggal

Nyi Raden Nitya Kepala Puskesmas Sangiang Tangerang Meninggal

Sabtu, 24 Juli 2021 | 18:43

TANGERANGNEWS.com-Kepala Puskesmas Sangiang, Kota Tangerang drg. Nyi Raden Nitya Meyeranti Brata Direja meninggal dunia di RSUD Kota Tangerang pada Sabtu 24 Juli 2021 pukul 07.00 Wib

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab