Connect With Us

Pergoki Maling, Wanita di Curug Tangerang Malah Ditembak Perutnya

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 25 Juni 2016 | 11:00

Rumyati (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNEWS.com-Seorang warga Tangerang berjenis kelamin wanita, bernama Rumyati, 34, ditembak maling setelah dirinya memergoki aksi pelaku di Kampung  Curug Sangereng RT 03/ 01 Desa Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sambtu (25/06/2016) sekitar pukul 03.40 WIB. Korban ambruk setelah timah panas bersarang di perutnya.

Berawal saat korban sedang tidur di dalam lokasi kejadian yakni di dalam kontrakannya. Setelah itu korban mendengar suara dari balik pintu depan rumah.  Kemudian korban membuka pintu dan melihat ada seorang laki-laki yang berada di depan pintu kontrakan.

“Tiba-tiba laki-laki itu menembak korban pada bagian perut depan, sehingga korban terjatuh di depan rumah,” ujar Kompol Mansuri, Kasubag Humas Polres Kota Tangsel saat dikonfirmasi, Sabtu (25/06/2016) siang.

Warga sekitar yang merupkan saksi mata awalnya tak menyangka korban ditembak.  Mad Pazri misalnya, saksi yang pertama kali melihat korban, dia mengira suara letusan sebanyak satu kali itu adalah suara petasan.

Namun pada saat melakukan pengecekan melihat  Rumyati terjatuh di depan pintu rumah, Mad Pazri baru sadar setelah Rumyati mengatakan bahwa dia kena tembak pada bagian perut.

“Selanjutnya korban dibawa oleh saksi Mad Pazri, Ahmad Muhafidin, dan Ridwan ke RSU Siloam Karawaci Tangerang. Saat ini korban Rumyati sedang dalam penanganan rumah sakit tersebut di UGD,” ujar Mansuri. (RAZ)

TANGSEL
Kabel Menjuntai di Tangsel Bikin Kecelakaan, Warga Desak Pemkot Segera Benahi

Kabel Menjuntai di Tangsel Bikin Kecelakaan, Warga Desak Pemkot Segera Benahi

Jumat, 19 April 2024 | 20:23

Untaian kabel semrawut terlihat di sejumlah titik Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Selain merusak pemandangan, kabel-kabel tersebut juga telah menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill