Connect With Us

Tolong Istri Bunuh Diri di Kali Prancis, Suami Malah Hanyut

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 15 Agustus 2016 | 11:22

| Dibaca : 10645

Petugas mencari George yang hanyut karena menolong istrinya yang hendak bunuh diri ke Kali Prancis depan Grand Mall Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu (14/8/2016) sore. (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com-Seorang wanita, Bherty, 22,  melakukan percobaan bunuh diri dengan mnceburkan diri ke Kali Prancis depan Grand Mall Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu (14/8/2016) sore. Ironisnya, suami Bherty, George Robinson Peter Khauk, yang mencoba menyelamatkannya malah hilang terseret arus kali.

Kapolsek Teluknaga AKP Supriyanto mengatakan, peristiwa ini bermuka ketika pasangan suami istri ini cekcok mulut di rumahnya di Vila Taman Vandar Blok Q2 No 8A, RT 12/10, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi sekitar pukul 17.00 WIB.

"Bherty sempat mengambil pisau dapur yang diarahkan ke George. Dia tidak terima dan langsung menjambak istrinya lalu masuk ke kamar," katanya.

Lalu Bherty minta pulang ke  tempat saudaranya di Bogor. Pada saat Bherty meninggalkan rumah, George secara diam-diam mengikutinya. Namun saat di jembatan depan Gand Mall Dadap Jalan Prancis, tiba-tiba  Bherty melompat ke Kali Prancis.

"Melihat istrinya tiba-tiba melompat ke kali, George langsung berusaha menolong Istrinya dengan ikut lompat ke Kali Prancis yang akhirnya kedua hanyut sekitar 200 meter," ujar Kapolsek.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut berusaha menolong kedua korban. "Bherty akhirnya berhasil diselamatkan, namun George sampai saat ini belum diketemukan," jelas Kapolsek.

 

 

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

BANTEN
dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

Sabtu, 17 Juli 2021 | 09:00

Dokter Tirta Mandira Hudhi menyindir akun Instagram Dinas Kesehatan Provinsi Banten yang isinya foto kepala daerah semua.

HIBURAN
4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

Senin, 19 Juli 2021 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Dalam masa pandemi, kualitas udara di dalam ruangan menjadi sangat penting, terlebih ketika semua kegiatan harus dilakukan di dalam rumah

BISNIS
Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:20

TANGERANGNEWS.com-Pengeluaran sedang membengkak ketika pandemi? Menggunakan kartu kredit bunga rendah mungkin bisa membantu Anda untuk menekan pengeluaran rumah tangga

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab