Connect With Us

Habis Dikerokin, Madede Ceburkan Diri ke Galian Pasir di Cisauk

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 5 September 2016 | 14:00

Madede Ceburkan Diri ke Galian Pasir di Cisauk (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNEWS.com-Madede, 32, warga Kampung Lebak Sari, RT 10 /05, Desa Mekar Wangi, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, nekat bunuh diri dengan menceburkan diri ke danau bekas galian pasir, Senin (5/9/2016) pagi.

Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) AKP Mansuri, mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Korban yang bekerja sebagai karyawan di peternakan bebek Ongkang sebelumnya mengaku masuk angin dan minta dikerok oleh Kakaknya, Anang.

"Saat itu korban dan kakaknya berada di mess peternakan di Desa Babat, Kecamatan Legok, Kota Tangsel. Malamnya dia dikerokin, tapi pagi harinya masih merasa sakit," katanya.

Karena masih  merasa tidak enak badan, tadi pagi sekitar jam 06.00 WIB, Anang menyuruh korban untuk pulang ke rumah. Kemudian korban dibonceng oleh temannya, Hotib, diikuti Anang dari belakang.

"Ketika melintas di jalan dekat danau, tiba-tiba korban loncat dari motor dan langsung menerjunkan diri ke danau," jelasnya.

Kakak dan teman korban sempat mencoba menolong dengan alat seadanya.  Namun, korban tidak bisa diselamatkan. Akhirnya, keduanya memanggil adik korban, Sarit yang sedang berada di peternakan untuk meminta pertolongan.

"Barulah pada jam 08.40 WIB, dengan dibantu oleh warga, korban berhasil ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia," kata Mansuri.

Mansuri mengaku belum mengetahui motif korban melakukan bunuh diri. Pihaknya masih mendalami kasus ini dengan memeriksa saksi-saksi. (RAZ)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill