Connect With Us

Warga Legok Tangerang Nekat Bunuh Diri karena Depresi

Denny Bagus Irawan | Selasa, 20 September 2016 | 22:00

| Dibaca : 8422

Ilustrasi bunuh diri. (Shutterstock / Shutterstock)

 

TANGERANGNews.com-Adi Wijaya warga Desa Kemuning RT 04/01 Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang yang berusia sekitar 30 tahun, nekat bunuh diri, Selasa (20/09/2016) sekitar pukul 21.00 WIB. Diduga korban melakukan aksi tersebut karena depresi.

Mayat korban saat ditemukan masih dalam kondisi menggantung dengan tali tambang berwarna hijau yang dililitkan ke atas plafon rumah.

“Adiknya yang pertama kali melihat, yakni Sutiawati. Setelah itu baru dikasih tahu kepada orangtua korban Kasmita,” ujar AKP Mansuri, Kasubag Humas Polres Kota Tangsel, Selasa (20/09/2016).

Mansuri mengatakan, saat itu adik korban mau ke kamar mandi, Namun, adiknya kaget melihat korban sudah tergantung. “Pelaku diduga bunuh diri karena stress dan depresi. Menurut keterangan tetangga korban kalau stresnya kambuh sering mengamuk di lingkungan rumahnya,” ujarnya.

 

KOTA TANGERANG
Oknum RT di Panunggangan Utara Tangerang Disebut Minta Jatah Bansos, Ini Kata Lurah

Oknum RT di Panunggangan Utara Tangerang Disebut Minta Jatah Bansos, Ini Kata Lurah

Minggu, 25 Juli 2021 | 12:31

TANGERANGNEWS.com-Warga di Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang mengeluhkan adanya oknum ketua rukun tetangga (RT) yang meminta bagian dari bantuan sosial tunai (BLT)

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

SPORT
4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Di masa pandemi COVID-19 yang kembali melonjak, penting untuk menjaga kesehatan badan untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga terhindar dari menularan virus tersebut

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab