Connect With Us

Malak Dengan Sajam, Dua Buruh Dibekuk Warga Pinang

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 1 Oktober 2016 | 16:06

| Dibaca : 1836

Ilustrasi Keroyok (Istimewa / TangerangNews)

 

TANGERANGNEWS.com-Dua buruh berinisial A, 31 dan F, 21, diamankan unit reskrim Polsek Kelapa Dua, setelah kedapatan melakukan perampasan dengan  menggunakan sajam, Jumat  (30/9/2016).

Dari tangan kedua pelaku yang merupakan  warga Kampung Bungaok, RT03/01, Kelurahan Caringin, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang ini, Polisi mengamankan sebilah golok dan satu ponsel hasil kejahatannya.

Diterangkan Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan AKP Mansuri, dalam  aksinya yang kedua pelaku berboncengan dengan sepeda motor sekira pukul 20.30 WIB. Lalu mereka mendekati pasangan muda-mudi yang tengah berduaan di atas sepeda motor di Jalan makam, Kampung Carang Pulang, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan 

"Mereka meminta uang kepada korban. Lalu korban  sempat memberi pelaku uang Rp10 ribu, namun bukannya diambil, pelaku malah menggasak ponsel korban yang disembunyikan di dalam box sepeda motor sambil mengancam dengan sebilah golok," kata Mansuri.

 

Karena merasa terancam korban  hanya bisa diam tanpa adanya perlawanan. Tak ingin kehilangan barang kesayangannya, korban kemudian membuntuti pelaku dengan sepeda motornya.

"Sampai di Jalan Raya Dukuh, Pinang, korbannya langsung berteriak minta tolong yang kemudian di dengar sebagian warga. Akhirnya pelaku diamanakan," terang Mansuri.

Atas perbuatan keduanya melakukan pencurian dengan kekerasan Polisi menjerat para pelaku dengan pasal 365 KUHP dengan ancamana hukuman penjara maksimal 9 tahun.

Sejumlah barang bukti yang ikut diamankan berupa sepeda motor B6177GVF yang digunakan tersangka, sebilah golok bergagang dan satu ponsel merk Samsung milik korbannya. (RAZ)

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

TOKOH
Sukses Majukan JNE, Feriadi Soeprapto Dinobatkan Best CEO Award 2021

Sukses Majukan JNE, Feriadi Soeprapto Dinobatkan Best CEO Award 2021

Kamis, 5 Agustus 2021 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Kerja keras Mohamad Feriadi Soeprapto dalam memajukan JNE berbuah manis. Ia dinobatkan sebagai Indonesia Best CEO Awards “Employee’s Choice oleh The Iconomics

KOTA TANGERANG
Lurah di Ciledug Tangerang Minta Uang Tanda Tangan ke Anak Yatim Rp250 Ribu 

Lurah di Ciledug Tangerang Minta Uang Tanda Tangan ke Anak Yatim Rp250 Ribu 

Kamis, 5 Agustus 2021 | 21:10

TANGERANGNEWS.com-Video diduga Lurah Paninggilan Utara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang viral di jagat media sosial, karena meminta uang tanda tangan ke anak yatim sebesar Rp250 ribu

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab