Connect With Us

Polisi Membawa Seluruh Keluarga Tersangka Penyerang Pospol

Denny Bagus Irawan | Kamis, 20 Oktober 2016 | 15:00

| Dibaca : 1640

Petugas Polres Metro Tangerang mengamankan lokasi kejadian. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Seluruh keluarga tersangka Sultan Azianzah di Lebak Wangi RT 04/03 Kelurahan Sepatan,Kabupaten Tangerang dibawa petugas polisi.

Selain itu petugas Gegana juga membawa satu satu bungkusan dan sebuah pipa dari dalam rumah tersangka.

Hal itu tampak dari kediaman pelaku yang menyerang pos polisi lalu lintas di kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang.

"Saya teman dekat Sultan. Selama main dengan saya tidak ada yang aneh dari dia," ujar Doni yang mengaku dekat dengan tersangka.

Menurut Doni, selama ini tersangka tidak pernah ikut dalam pengajian garis keras. "Agamanya bagus, sopan, salat juga taat. Jauh dari kekerasan," ujar Doni.

Sampai dengan saat ini kediaman Sultan masih dijaga petugas Polres Metro Tangerang dan masih menjadk tontonan warga sekitar.

MANCANEGARA
WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

Kamis, 8 Juli 2021 | 11:43

TANGERANGNEWS.com-Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), lebih dari empat juta orang di seluruh dunia telah meninggal karena COVID-19, sejak virus tersebut muncul pada tahun 2019

NASIONAL
Obat-Obatan & Oksigen untuk Luar Jawa – Bali Dipastikan Masih Aman

Obat-Obatan & Oksigen untuk Luar Jawa – Bali Dipastikan Masih Aman

Jumat, 30 Juli 2021 | 14:04

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah terus memonitor jumlah penambahan kasus positif COVID-19 di seluruh daerah. Tak terkecuali di luar pulau Jawa dan Bali. Di wilayah ini juga terdapat 25 kota dan kabupaten di 21

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab