Connect With Us

Mahasiswa di Tangerang Dirampok Polisi Gadungan

Denny Bagus Irawan | Selasa, 25 Oktober 2016 | 14:00

Ilustrasi Borgol (Sumber Google / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com –Seorang mahasiswa berinisial DMP,21, menjadi oorban perampokan yang dilakukan oleh polisi gadungan, Senin (24/10/2016) malam. Dalam aksinya, pelaku melakukan perampokan di depan teman wanita korban.

Peristiwa tersebut terjadi di Perumahan Graha Segovia Blok S6 RT 02 RW 06 Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. Kanit Reskrim Polsek Panongan, IPDA Eddy Sumantri menjelaskan, pelaku berhasil menggondol harta benda milik mahasiswa tersebut. “Tersangka berjumlah dua orang, mereka beraksi mencegat pengendara yang melintas dengan berpura-pura sebagai anggota Polri,” terang Eddy.

Ketika peristiwa itu terjadi, korban bersama teman wanitanya sedang mengendarai sepeda motor hendak pulang ke rumahnya. Lalu, dicegat oleh pelaku.

"Bilangnya ada razia, karena mereka mengaku polisi,” terangnya. Korban pun berhenti. Pelaku melakukan penggeledahan terhadap korban. Sampai, kedua tersangka meminta dompet dan ponsel milik korban.

Korban pun akhirnya curiga  dengan perilaku dua orang polisi yang belakangan diketahui gadungan tersebut. Akhirnya, korban menolak diperiksa lebih lanjut. "Namun, pelaku malah memukul korban dan merampas uangnya senilai Rp200.000," kata Eddy.

Setelah itu, korban ditinggalkan pelaku. Karena yakin kedua pria tersebut bukan anggota Polri, korban akhirnya langsung melaporkan peristiwa itu pihak kepolisian.

"Korban sampai menderita luka memar dan menderita kerugian material sekitar hampir Rp. 3 juta. Mendapati laporan itu, kami langsung bergerak,” terangnya.

Tak selang berapa lama, polisi pun melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan pelaku. Namun hanya satu pelaku saja yang berhasil ditangkap. Tersangka tersebut berinisial HJ,31. “Kami masih memburu pelaku lainnya. Identitas tersangka sudah kami kantongi," tuntas Eddy.

 

 

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill