Connect With Us

Pesta Pecinta Vespa, Polsek Tigaraksa Sita Ratusan Botol Miras & Senjata Tajam

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 6 November 2016 | 16:00

Kegiatan musik komunitas pecinta Vespa di lapangan Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang dihentikan petugas Polsek Tigaraksa dan Polresta Tangerang karena didapati terjadinya pesta minuman keras (miras). (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Kegiatan musik komunitas pecinta Vespa di lapangan Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang dihentikan petugas Polsek Tigaraksa dan Polresta Tangerang karena didapati terjadinya pesta minuman keras (miras). Petugas menemukan miras jenis ciu saat kegiatan tersebut berlangsung pada Sabtu (5/11/2016) sore. 

Dalam pengamanan yang dipimpin Kapolsek Tigaraksa Kompol Agus Hermanto,  polisi melaksanakan razia terhadap pengunjung dan pedagang di area kegiatan musik tersebut. 

Petugas kepolisian memeriksa seluruh kendaraan, baik kendaraan roda dua, maupun kendaraan roda empat. Hasilnya ratusan miras berbagai merek diamankan Polsek Tigaraksa. 

"Ada sekitar 150 botol air mineral ukuran besar, yang berisi miras jenis ciu yang kami amankan dari salah satu kendaraan roda empat. Selain itu juga ditemukan beberapa miras jenis lain," kata Kapolsek. 

Tidak hanya miras, polisi juga mengamankan satu orang pria yang kedapatan membawa senjata tajam. Setelah itu , petugas kepolisin langsung mengamankan seluruh barang bukti dan sejumlah orang yang membawanya ke markas Polsek Tigaraksa.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill