Connect With Us

Jalin Silaturahmi dengan Warga, Kapolsek Kelapa Dua Gelar Jumling

Mohamad Romli | Jumat, 20 Januari 2017 | 16:00

Kompol Endang Sukmawijaya, Kapolsek Kelapa Dua saat salat Jumat bersama dengan warga Bencongan, di mesjid Al Hikmah, Bencongan, Kelapa Dua, Jumat (20/1/2017). (@tangerangnews 2017 / Romy Revolvere)

 

TANGERANGNews.com-Polsek Kelapa Dua berupaya menekan angka kriminalitas di wilayah hukumnya, salah satu langkah yang ditempuh Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Endang Sukmawijaya,SH adalah dengan program Jumat Keliling.

"Angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Kelapa Dua cukup tinggi, sehingga perlu sinergitas kepolisian dengan masyarakat untuk melakukan pengamanan lingkungan," kata Kompol Endang Sukmawijaya,  Kapolsek Kelapa Dua usai sholat Jumat bersama dengan warga Bencongan, di mesjid Al Hikmah, Bencongan, Kelapa Dua, Jumat (20/1/2017).

Dikatakan Endang, perlu peran aktif masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan, sehingga pihaknya terus berupaya menjalin proses komunikasi dengan berbagai elemen warga, salah satunya melalui program Jumat keliling (Jumling).

"Jumling adalah salah satu program saya, informasi apa saja kan bisa disampaikan di mesjid ini, informasi kan tidak hanya disampaikan di kantor saja, di mesjid pun kita bisa saling menyampaikan informasi," tambahnya.

Selain itu, Endang juga akan kembali menggalakkan program siskamling di wilayah hukumnya. Pihaknya mengajak semua pihak untuk turut aktif dalam program siskamling tersebut.

Terkait dengan maraknya isu intoleransi, ia mengharapkan masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh berbagai isu yang berkembang.

"Kami harapkan masyarakat tetap bisa menjaga kerukunan umat beragama dengan tetap menjaga kebersamaan," pungkasnya.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill