Connect With Us

Serang Polisi dengan Celurit, Bandar Narkoba Ditembak

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 26 Januari 2017 | 18:00

| Dibaca : 1820

Ilustrasi Penembakan (TN / Ist)



TANGERANGNews.com
-Polresta Tangerang, menangkap lima bandar narkoba yang kerap beroperasi di wilayah Kabupaten Tangerang (24/1/2017) kemarin.

Dalam penangakpan tersebut, salah satu tersangka sempat melawan dengan sajam. Tersangka pun berhasil dilumpuhkan dengan tembakan dibagian kaki.

Wakapolresta Tangerang AKBP Makmun mengatakan, kelima tersangka yang ditangkap diantaranya, SAM, ASM, JMB, ES, dan MN. Mereka ditangkap di Kecamatan Teluk Naga , Kecamatan Kosambi, Kecamatan Benda dan Kecamatan Pakuhaji.

"Tersangka SAM sempat melawan dengan cekurit. Kita beri rembakan peringatan, namun diacuhkan. Akhirnta petugas menembak kakinya," tukasnya, Kamis (26/1/2017).

Dari hasil penangkapan, petugas berhasil menyita barang bukti narkotika jenis ganja seberat 7 kg dan sabu seberat 26 gram. "Mereka merupakan sindikat pengedar narkoba yang beroperasi di wilayah Kabupaten Tangerang," tukasnya.

Menurut Makmun, peredaran narkoba ini sudah meresahkan masyarakat, sehingga terus berusaha menekan peredaran narkotika tersebut.

"Kami masih menelusuri bandar yang lebih besar lagi," katanya.

TEKNO
Pertama di Indonesia, ITS Kembangkan Mobil Tanpa Sopir

Pertama di Indonesia, ITS Kembangkan Mobil Tanpa Sopir

Kamis, 16 September 2021 | 21:08

TANGERANGNEWS.com-i-Car mobil tanpa awak dengan jaringan internet 5G pertama di Indonesia tengah dikembangkan oleh Institut Teknologi 10 November (ITS)

TOKOH
Perjalanan Panjang Kesuksesan Komarudin : Keterbatasan Bukanlah Halangan 

Perjalanan Panjang Kesuksesan Komarudin : Keterbatasan Bukanlah Halangan 

Selasa, 31 Agustus 2021 | 19:06

TANGERANGNEWS.com-Sosok birokrat senior, Komarudin yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten, belakangan ini kerap mencuat dan mendapat perhatian publik

BANTEN
Mesin ATM BRI di Serang Dijebol Pakai Las, Rp304 Juta Raib

Mesin ATM BRI di Serang Dijebol Pakai Las, Rp304 Juta Raib

Jumat, 17 September 2021 | 08:00

TANGERANGNEWS.com- Uang di dalam mesin anjungan tunai mandiri (ATM) milik Bank BRI sebesar Rp 304 juta yang berada di sebuah minimarket di Kelurahan Kaligandu, Kecamatan Serang, Kota Serang

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin