Connect With Us

Buruh & Mahasiswa Kubur Bayi Hasil Hubungan Gelap

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 6 Februari 2017 | 18:00

| Dibaca : 9310

Mayat bayi dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. (@ / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNews.com- Warga Desa Jaha RT 02/01 Desa Sentul Jaya, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang pada akhir Januari 2017 kemarin dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat bayi yang sudah dikubur. Bayi berjenis kelamin perempuan itu  ditemukan sudah tidak bernyawa dan terkubur di dalam gundukan tanah.

Menurtut salah seorang saksi, Rahman (64) yang merupakan warga setempat, dirinya curiga ada sesuatu di dalam gundukan tanah. Apalagi tercium aroma yang tak sedap.
Begitu dia bongkar, dirinya terkejut ternyata di dalamnya terdapat jasad bayi yang sudah terkubur. Warga pun akhirnya melaporkan penemuan mayat bayi tersebut Minggu (5/2/2017) .

Petugas Polsek Balaraja pun akhirnya berhasil mengungkap siapa pelaku pembunuh bayi tersebut. Tak lain adalah kedua orangtua biologisnya, yang berinisial MW (20) dan  sang ibu berinisial NM (21).

Mereka diketahui  merupakan sepasang kekasih.

"Karena takut ketahuan, bayi itu dikubur secara diam - diam," ujar Kapolsek Balaraja, Kompol Wiwin Setiawan Senin (6/2/2017).

Sang pria diketahui berstatus sebagai mahasiswa. Sedangkan kekasihnya yakni NM berprofesi sebagai buruh. Namun, pada akhir Januari lalu NM keguguran.

Polisi pun menjerat kedua tersangka itu dengan Pasal 181 KUHP tentang menyembunyikan, membawa atau menghilangkan jenazah dengan maksud untuk menyembunyikan kematian. "Karena memang hasil otopsi tidak ditemukan kekerasan yang menyebabkan kematian pada bayi tersebut," terangnya.

Pelaku terancam 9 bulan hukuman penjara. Lantaran tak ditemukan faktor pembunuhan dalam perkara ini.

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

WISATA
Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Kamis, 16 September 2021 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-KMelihatampung Talas yang terletak di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, merupakan kampung yang sangat unik

TOKOH
Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Jumat, 24 September 2021 | 15:10

TANGERANGNEWS.com-KLATEN-Permasalahan pada sektor pangan selalu menjadi perhatian di setiap negara. Pemerintah selalu berupaya memenuhi kebutuhan pangan rakyat dan menjaga ketahanan pangan diantaranya melalui pemberdayaan petani,

OPINI
Mahalnya Transaksi Pesta Demokrasi

Mahalnya Transaksi Pesta Demokrasi

Minggu, 26 September 2021 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Siapapun yang jujur, pasti akan mengakui bahwa negeri tercinta kita ini sedang mengalami keterpurukan. Dalam segala bidang. Di tengah kesulitan ekonomi dan belum pulihnya negeri dari situasi pandem

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin