Connect With Us

Antar Istri Periksa Kandungan di Legok, Motor Budi dibawa Maling

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 8 Februari 2017 | 12:00

| Dibaca : 2792

Ilustrasi Borgol (Sumber Google / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Budiawan (28) seorang  pria menjadi korban komplotan pencurian sepeda motor (curanmor) asal Parung Panjang, Kabupaten Bogor. Peristiwa pencurian itu terjadi depan Klinik Bidan Lasmiyati, kampung Cakung, Desa Babat, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Banten. 

 

Seorang pelaku berinisial YND (27) diringkus pada Rabu (8/2/2017).  Saat itu, kata dia, sang istri, Anih (27) memeriksakan kandungannya. 

 

"Korban ikut ke dalam klinik menemani istrinya kontrol, dan saat mau pulang, dia lihat motornya sudah tidak ada," ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho pada Rabu (8/2/2017).

 

Berdasarkan olah TKP dan keterangan sejumlah saksi di lokasi, polisi memburu tersangka berinisial MHD alias Blek yang berdomisili di Parung Panjang, Bogor. 

 

"YND bersama rekannya, Blek melakukan aksi pencuriannya itu. Kini kami sedang melakukan pengembangan," ucapnya.

 

Pelaku diduga sering melakukan aksi pencurian sepeda motor di wilayah Tangerang. 

Akibat kejadian ini korban menderita kerugian sebesar Rp. 17 juta rupiah. Dari tangan tersangka polisi mengamankan barang bukti berupa satu buah kunci palsu dengan dua mata kunci dan satu unit sepeda motor milik pelaku. 

 

 

"Pelaku dijerat dengan  pasal 363 KUHP tentang pencurian yang ancamannya penjara maksimal 9 tahun penjara," kata Alexander.

 

SPORT
4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Di masa pandemi COVID-19 yang kembali melonjak, penting untuk menjaga kesehatan badan untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga terhindar dari menularan virus tersebut

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

BANDARA
Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Kamis, 22 Juli 2021 | 10:40

TANGERANGNEWS.com-Bandara-bandara PT Angkasa Pura II (Persero) menerapkan ketentuan di dalam pembatasan orang asing atau warga negara asing (WNA) masuk ke wilayah Indonesia

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab