Connect With Us

Selingkuh dengan Tetangga, Rumah Juragan Emas di Kronjo Diserbu Warga

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 9 Februari 2017 | 12:00

Rumah juragan emas, Aspuri, di RT 04/01 Desa Kronjo, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, diserbu ratusan warga, Rabu (8/2/2017) malam. Warga yang kesal karena Aspuri berselingkuh dengan istri tetangga, melempari rumahnya dengan batu. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Rumah juragan emas, Aspuri, di RT 04/01 Desa Kronjo, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, diserbu ratusan warga, Rabu (8/2/2017) malam. Warga yang kesal karena Aspuri berselingkuh dengan istri tetangga, melempari rumahnya dengan batu. 

Berdasarkan keterangan Ketua RT 04, Sulaeman, ketika itu dirinya terkejut saat mendengar ada suara teriakan dari ratusan warga yang sedang melempari rumah Aspuri. Aksi warga itu berlangsung sekitar 30 menit. 

“Bahkan warga lain yang awalnya tidak mengetahui pun ikut - ikutan menimpuki rumah Aspuri,” katanya, Kamis (9/2/2017). 

 

Menurut Sulaeman, penyebabnya warga melakukan penyerangan karena Aspuri pernah berselingkuh dengan istri tetangganya. Padahal dia sudah diusir warga keluar Desa Kronjo. Namun baru saja lima bulan, dia kembali ke rumahnya. “Dia ingkar janji, akibatnya warga emosi," ujarnya. 

Waka Polresta Tangerang AKBP Makmun langsung  meninjau lokasi dan berharap agar warga bisa tennag. Menurut Makmun petugas akan melakukan penjagaan di rumah Aspuri, untuk menghindari kembali terjadinya amuk massa. 

"Kami akan mengumpulkan tokoh masyarakat dan pemuda Kronjo untuk membuka dialog agar peristiwa perusakan massa tidak terjadi lagi," kata Makmun. (RAZ)

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill