Connect With Us

Motor Anggota Panwascam Serpong raib dibawa maling

Mohamad Romli | Minggu, 26 Februari 2017 | 23:00

Motor Anggota Panwascam Serpong raib dibawa maling (Tangerangnews.com / Muhamad Romli)

 

TANGERANGNews-Kasus pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di wilayah Kabupaten Tangerang dengan korban Yudi Adiyatna, anggota Panwascam Kecamatan Serpong, Tangsel. Insiden tersebut terjadi Minggu petang (26/2/2017) di salah satu ruko di Jalan  Raya Binong, Curug, Kabupaten Tangerang. 

 

Lokasi ruko persis dipinggir jalan raya tersebut, tak jauh dari Puskesmas Binong. Dikatakan Yudi, insiden itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Dia mendatangi ruko tersebut, dan memarkirkan motor Honda Beat berwarna hitam dengan nomor polisi B4762NBE yang dikendarainya di depan ruko. 

Kemudian sekitar pukul 16.00 WIB, korban berbelanja ke sebuah retail tak jauh dari lokasi tersebut. Saya sempat berbelanja ke Indomaret sekitar jam empat (sore) dengan membawa motor tersebut, kemudian kembali ke ruko," katanya.

 

Kemudian sekitar pukul 17.30 WIB, temannya Yudi, yang membuka usaha diruko tersebut menyapu bagian depan ruko dan mendapatkan motor tersebut sudah tak ada. "Motor sudah tak ada, sementara posisi saya dari siang sampe sore di dalam ruko," tambah Yudi.  Mengetahui motornya dicuri, Yudi kemudian mencari tahu kepada orang-orang yang ada disekitar lokasi. 

 

 "Dari keterangan pedagang soto yang berjualan di ruko sebelah,  dia melihat motor tersebut masih ada jam 5 sore," kata Yudi lagi. Atas kejadian yang menimpanya, Yudi kemudian melapor ke Polsek Curug.  

 

"Namun, karena ada beberapa persyaratan khusus yang harus dilengkapi, laporan belum bisa diproses oleh pihak Polsek, saya akan lengkapi dulu persyaratan tersebut," pungkasnya Dari keterangan yang dihimpun TangerangNews.com,   warga disekitar ruko tersebut mengatakan,  kasus pencurian kendaraan bermotor sudah beberapa kali terjadi dilokasi tersebut.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TANGSEL
Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Jumat, 19 April 2024 | 01:31

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Selatan) akan merapihkan kabel-kabel menjuntai di lima ruas jalan.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill