Connect With Us

Cekik Driver Taksi Online, Penumpang Ditembak Polres Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 12 Maret 2017 | 12:00

Herman tersangka perampas taksi online setelah ditembak petugas Polres Kota Tangsel, Minggu (12/3/2017). Driver taksi online menjadi korban perampokan di Jalan Raya Cihuni, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (12/3/2017). Pelaku sempat mence (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNews.com-Driver taksi online menjadi korban perampokan di Jalan Raya Cihuni, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (12/3/2017). Pelaku sempat mencekik korban sebelum membawa kabur mobilnya.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Korban bernama Muhiban, 32, pengemudi Grab Car, ketika itu dia mengantar pelaku yang berpura-pura sebagai penumpang dengan mobil Ayla nopol B-1633-PYH.

"Ketika melintas di lokasi yang sepi yakni di seberang gereja Chriskatredal Desa Cihuni, tiba - tiba pelaku itu langsung mencekik korban dari samping dan menendangnya sehingga korban terjatuh ke luar dari mobil," ujarnya.

Setelah  korban terkapar, pelaku langsung membawa kabur mobil tersebut. Korban segera meminta tolong ke rekan-rekannya. Kejadian ini pun dilaporkan ke Mapolres Tangerang Selatan.

"Korban mengalami luka di leher dan pipi sebelah kanan," ucapnya.
Dari  laporan korban, Polisi langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka. Kurang dari setengah hari, aparat berhasil mengamankan tersangka saat berada di kediamannya di Jalan Tondano, Bencongan, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

"Tapi tersangka bernama Herman, 34, ini mencoba untuk melarikan diri ketika dilakukan pengepungan oleh polisi. akhirnya kami memberikan tindakan tegas terukur dengan menembaknya di bagian betis kanan," papar Alexander.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill