Connect With Us

Cekik Driver Taksi Online, Penumpang Ditembak Polres Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 12 Maret 2017 | 12:00

| Dibaca : 6981

Herman tersangka perampas taksi online setelah ditembak petugas Polres Kota Tangsel, Minggu (12/3/2017). Driver taksi online menjadi korban perampokan di Jalan Raya Cihuni, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (12/3/2017). Pelaku sempat mence (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNews.com-Driver taksi online menjadi korban perampokan di Jalan Raya Cihuni, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (12/3/2017). Pelaku sempat mencekik korban sebelum membawa kabur mobilnya.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Korban bernama Muhiban, 32, pengemudi Grab Car, ketika itu dia mengantar pelaku yang berpura-pura sebagai penumpang dengan mobil Ayla nopol B-1633-PYH.

"Ketika melintas di lokasi yang sepi yakni di seberang gereja Chriskatredal Desa Cihuni, tiba - tiba pelaku itu langsung mencekik korban dari samping dan menendangnya sehingga korban terjatuh ke luar dari mobil," ujarnya.

Setelah  korban terkapar, pelaku langsung membawa kabur mobil tersebut. Korban segera meminta tolong ke rekan-rekannya. Kejadian ini pun dilaporkan ke Mapolres Tangerang Selatan.

"Korban mengalami luka di leher dan pipi sebelah kanan," ucapnya.
Dari  laporan korban, Polisi langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka. Kurang dari setengah hari, aparat berhasil mengamankan tersangka saat berada di kediamannya di Jalan Tondano, Bencongan, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

"Tapi tersangka bernama Herman, 34, ini mencoba untuk melarikan diri ketika dilakukan pengepungan oleh polisi. akhirnya kami memberikan tindakan tegas terukur dengan menembaknya di bagian betis kanan," papar Alexander.

KOTA TANGERANG
Hilang Kendali, Sopir Pikap Muatan Galon Terjun Bebas ke Parit di Pinang Tangerang

Hilang Kendali, Sopir Pikap Muatan Galon Terjun Bebas ke Parit di Pinang Tangerang

Senin, 27 September 2021 | 17:51

TANGERANGNEWS.com-Insiden kecelakaan terjadi di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Senin 27 September 2021 siang

BISNIS
Dari Cireng Moncrot ke Cilok Rawon, Mang Didit Perluas Pasar di Tangerang

Dari Cireng Moncrot ke Cilok Rawon, Mang Didit Perluas Pasar di Tangerang

Sabtu, 25 September 2021 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Hadirnya pandemi Covid-19 ternyata menginspirasi Didit Rahadiyansyah untuk memperluas usahanya dengan membuka Cilok Rawon Mang Didi yang ekonomis namun tetap lezat dengan bahan baku yang berkualitas

SPORT
Kontingen Banten Berharap Raih Medali Pertama PON XX Papua Hari Ini 

Kontingen Banten Berharap Raih Medali Pertama PON XX Papua Hari Ini 

Senin, 27 September 2021 | 12:37

TANGERANGNEWS.com- Pada Senin ini, 27 September 2021, ada dua cabang olahraga yang diikuti kontingen Banten yang menggelar partai final, yaitu sepatu roda dan terbang layang di ajang PON XX Papua

BANTEN
Makam Sultan Hasanuddin di Banten Lama Mulai Dipadati Peziarah

Makam Sultan Hasanuddin di Banten Lama Mulai Dipadati Peziarah

Sabtu, 25 September 2021 | 11:22

TANGERANGNEWS.com- Aktivitas wisata religi di kawasan Banten Lama kembali berjalan sejak sebulan lalu dengan pengawasan ketat dari aparat kepolisian dan organisasi kemasyarakatan

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin