Connect With Us

Mayat Pria Muda Mengambang di Muara Cisadane Teluknaga Tangerang

Yudi Adiyatna | Kamis, 16 Maret 2017 | 16:00

| Dibaca : 15795

Mayat seorang pria muda ditemukan di Muara Cisadane, Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Kamis (16/3/2017). (@tangerangnews 2017 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.COM-Warga di Muara Cisadane, Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang dihebohkan dengan penemuan mayat, Kamis (16/3/2017).

 

Menurut saksi mata di lokasi penemuan mayat,  Guntur , para nelayan hingga saat ini belum berani mendekat karena kondisi mayat yang sudah mengeluarkan bau menyengat.

 

“Itu mayat berada di samping empang mangrove saya, kondisinya masih menggunakan pakaian lengkap. Seorang pria yang masih berusia muda,” ujar Guntur.

 

Sebenarnya, kata Guntur, mayat tersebut telah ditemukan sejak Rabu (15/3/2017) kemarin sekitar pukul 12.00 WIB. Namun, kemarin mayat masih sering tenggelam di dalam air.

“Kemarin masih timbul tenggelam, tetapi saat ini meski sudah menepi tak ada yang berani karena baunya sangat membuat mual,” tutur Guntur.

 

Kini, kata dia, dirinya telah melaporkan tentang penemuan mayat itu kepada Binamas desa setempat. Namun, aparat Binamas juga belum bisa berbuat banyak, karena masih mencari tahu siapa mayat yang posisinya terlungkup di tepian Muara Cisadane bagian utara itu.  

“Binamas sudah sebar kepada masyarakat sekitar siapa yang merasa kehilangan keluarganya. Namun, mayat belum dievakuasi. Mungkin nanti dari Polsek Teluknaga akan mengindentifikasi mayat tersebut,” terang Guntur.

 

 

TOKOH
Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Kamis, 5 Januari 2023 | 13:58

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangerang mungkin sudah tidak asing dengan Gedung Nyi Mas Melati maupun Jalan Nyi Mas Melati yang berada di Kelurahan Sukarasa, Kota Tangerang.

BISNIS
Spring Wedding Market 2022 di SMS Tangerang Tawarkan Paket Pernikahan Terlengkap Bonus Logam Mulia

Spring Wedding Market 2022 di SMS Tangerang Tawarkan Paket Pernikahan Terlengkap Bonus Logam Mulia

Jumat, 16 Desember 2022 | 15:29

TANGERANGNEWS.com-Menutup kemeriahan program akhir tahun, The Springs Club menghadirkan Spring Wedding Market 2022.

NASIONAL
Nama Habibie Hilang dari Panel Sejarah Iptek BRIN, Ternyata Ada Disini

Nama Habibie Hilang dari Panel Sejarah Iptek BRIN, Ternyata Ada Disini

Sabtu, 4 Februari 2023 | 08:50

TANGERANGNEWS.com- Nama Presiden ketiga Republik Indonesia, B.J. Habibie dikabarkan hilang atau tidak tercantum di panel sejarah Iptek Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill