Connect With Us

Helikopter yang mendarat darurat di Tangerang akan dievakuasi hari ini

Denny Bagus Irawan | Selasa, 21 Maret 2017 | 07:00

Pesawat Helikopter milik Korlantas Mabes Polri yang turun mendadak darurat di Kampung Kawaron Girang Rt 03/ RW 04 Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Senin (20/3/2017) petang. Pendaratan dilakukan mulus,sehingga tidak ada korban. (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Pesawat helikopter yang mendarat darurat di Tangerang akan dievakuasi pada hari Selasa (21/3/2017) ini. Hal itu dikatakan Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Kosasih. Seperti diketahui warga di Kampung Kawaron Girang RT 03/ RW 04 Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Senin (20/3/2017) heboh karena mendapati pesawat yang mendarat darurat di area pertanian. 


"Hari ini akan dievakuasi, ini tinggal diperbaiki mesinnya karena ada kerusakan. Personel kami juga bersiaga di lokasi, tidak ada apa-apa ini semua. Hari ini akan terbang lagi," ujar Kapolsek saat dihubungi pagi ini. 


Kompol Kosasih juga mengatakan, pendaratan yang dilakukan oleh Iptu Rino RD sangat mulus. Sehingga tidak terjadi kerusakan apa pun, baik di sekitar lokasi maupun terhadap pesawat serta dirinya sendiri.

"Pesawat hingga pagi ini masih di lokasi, rencananya baru akan dievakuasi setelah mesin pesawat diperbaiki. Jadi tidak ada korban jiwa, bahkan ranting di lokasi tidak ada yang rusak karena pendaratannya sangat mulus sekali," terangnya. Tak lama kemudian, warga sekitar berdatangan ke lokasi untuk  melihat peristiwa tersebut.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill