Connect With Us

Bersama Pemkab Tangerang, Buruh Gelar Mayday

Mohamad Romli | Kamis, 23 Maret 2017 | 09:00

Kedatangan Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar disambut gembira oleh seluruh peserta buruh dan masyarakat,kegiatan ini dalam rangka Gelar Event Menyambut Hari Buruh sedunia yang jatuh setiap tanggal 1 Mei, di Don Bosco Kabupaten Tangerang,Kamis (23/03/2017) (@tangerangnews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Hari buruh sedunia yang  jatuh setiap tanggal 1 Mei diperingati Serikat buruh di Kabupaten Tangerang dengan beragam kegiatan bersama Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Tangerang. 

 

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar membuka rangkaian kegiatan buruh tersebut di Don Bosco, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (22/3/2017).

 

Dikatakan Zaki, kegiatan ini dalam upaya mempererat silaturahmi antara buruh di Kabupaten Tangerang. 

 

"Dengan diselenggarakannya kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan hubungan industrial yang harmonis, dinamis, dan berkeadilan yang pada akhirnya dapat memberikan kenyamanan dan kesejahteraan bagi para pekerja kita," katanya.

 

Beragam kegiatan yang digelar diantaranya pertandingan olahraga cabang bola voli, catur dan bulu tangkis, juga akan digelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah.

 

"Saya berpesan kepada para pekerja yang menjadi peserta event kompetisi olahraga ini agar dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan ini dengan baik, junjung tinggi nilai-nilai sportifitas dengan tetap mengedepankan semangat fair play," tambah Zaki.

 

Ketua pelaksana kegiatan, Agus Darsana dari Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Citra Raya, Kabupaten Tangerang mengatakan kegiatan ini adalah bukti sinergitas antara Serikat buruh, pengusaha dengan Pemkab Tangerang.

 

"Ini adalah suatu bukti bahwa pemerintah Kabupaten Tangerang, pengusaha, dan buruh bisa kompak bersatu dalam suatu kegiatan yang positif dalam rangka peringatan May Day, ini patut kita apresiasi," katanya.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill