Connect With Us

Bayi yang dibuang di Saluran Air Panongan Laki-laki

Mohamad Romli | Kamis, 23 Maret 2017 | 13:00

| Dibaca : 7612

Ditemukan mayat bayi diselokan, oleh seorang warga yang bernama Wiharti saat hendak membuang sampah. Lokasi di Pasar Korelet, kampung Ranca Serdang, Rt.11/03 Ds. Ranca Iyuh, Panongan,Kabupaten Tangerang, Kamis (23/3/2017). (@tangerangnews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Penemuan mayat bayi di saluran air pasar Korelet, Panongan, Kabupaten Tangerang berjenis kelamin laki-laki. Bayi tersebut diperkirakan baru lahir, karena masih terdapat tali ari-ari yang menempel di pusarnya.

Dewi, pemilik toko fotokopi dilokasi tersebut mengatakan, mayat bayi tersebut ditemukan warga yang melintas, awalnya mayat bayi tersebut dikira bangkai kucing, karena ukurannya kecil.

"Awalnya tidak disangka itu mayat bayi, dikira anak kucing, karena mayat bayi tersebut kecil, kira-kira 2 kilogram," katanya kepada Tangerangnews, Kamis (23/3/2017).

 

Namun, lanjut Dewi, setelah ditelisik ternyata adalah mayat bayi. Bayi tersebut juga diperkirakan baru lahir, karena masih ada  tali ari-ari menempel dipusar bayi tersebut."Sepertinya bayi tersebut baru lahir, kemudian dibuang, biadab bener itu pelakunya," tambahnya.

Karena penemuan mayat bayi tersebut, lanjut Dewi, warga langsung berkerumun di lokasi sehingga menyebabkan kemacetan."Warga langsung berkerumun, sampai jalan macet, kemudian polisi datang dan membawa mayat bayi tersebut," pungkasnya. (RAZ)

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

BISNIS
Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:20

TANGERANGNEWS.com-Pengeluaran sedang membengkak ketika pandemi? Menggunakan kartu kredit bunga rendah mungkin bisa membantu Anda untuk menekan pengeluaran rumah tangga

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

SPORT
4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Di masa pandemi COVID-19 yang kembali melonjak, penting untuk menjaga kesehatan badan untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga terhindar dari menularan virus tersebut

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab