Connect With Us

Bayi yang dibuang di Saluran Air Panongan Laki-laki

Mohamad Romli | Kamis, 23 Maret 2017 | 13:00

| Dibaca : 7753

Ditemukan mayat bayi diselokan, oleh seorang warga yang bernama Wiharti saat hendak membuang sampah. Lokasi di Pasar Korelet, kampung Ranca Serdang, Rt.11/03 Ds. Ranca Iyuh, Panongan,Kabupaten Tangerang, Kamis (23/3/2017). (@tangerangnews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Penemuan mayat bayi di saluran air pasar Korelet, Panongan, Kabupaten Tangerang berjenis kelamin laki-laki. Bayi tersebut diperkirakan baru lahir, karena masih terdapat tali ari-ari yang menempel di pusarnya.

Dewi, pemilik toko fotokopi dilokasi tersebut mengatakan, mayat bayi tersebut ditemukan warga yang melintas, awalnya mayat bayi tersebut dikira bangkai kucing, karena ukurannya kecil.

"Awalnya tidak disangka itu mayat bayi, dikira anak kucing, karena mayat bayi tersebut kecil, kira-kira 2 kilogram," katanya kepada Tangerangnews, Kamis (23/3/2017).

 

Namun, lanjut Dewi, setelah ditelisik ternyata adalah mayat bayi. Bayi tersebut juga diperkirakan baru lahir, karena masih ada  tali ari-ari menempel dipusar bayi tersebut."Sepertinya bayi tersebut baru lahir, kemudian dibuang, biadab bener itu pelakunya," tambahnya.

Karena penemuan mayat bayi tersebut, lanjut Dewi, warga langsung berkerumun di lokasi sehingga menyebabkan kemacetan."Warga langsung berkerumun, sampai jalan macet, kemudian polisi datang dan membawa mayat bayi tersebut," pungkasnya. (RAZ)

NASIONAL
Airlangga: Pembukaan Keran Ekspor CPO Disertai Pengawasan Ketat

Airlangga: Pembukaan Keran Ekspor CPO Disertai Pengawasan Ketat

Jumat, 20 Mei 2022 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menuturkan, pemerintah secara resmi akan membuka kembali keran ekspor crude palm oil (CPO) mulai Senin (23/5/2022)

MANCANEGARA
Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Senin, 9 Mei 2022 | 23:29

TANGERANGNEWS.com-Warga di sebuah kota di Provinsi Zhejiang, Cina Timur, dihebohkan dengan fenomena langka namun menyeramkan. Pasalnya, langit di kota tersebut terlihat berwarna merah darah.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Gelar Lomba Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten

Pemkab Tangerang Gelar Lomba Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten

Selasa, 17 Mei 2022 | 20:52

Lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Kabupaten Tangerang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang.

BANTEN
Modus Baru Penyelundupan Narkoba di Banten, Sabu Disembunyikan dalam Kabel Charger Hp

Modus Baru Penyelundupan Narkoba di Banten, Sabu Disembunyikan dalam Kabel Charger Hp

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:24

Polda Banten menggelar ungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu dengan modus baru, yaitu pelaku menyembunyikan dalam kabel charger handphone (Hp).

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie