Connect With Us

Berbahaya! Tiang dan Kawat Jembatan Tol Islamic Village Hampir Ambrol

Mohamad Romli | Jumat, 24 Maret 2017 | 13:00

| Dibaca : 14384

Tampak tiang dan kawat jembatan tersebut hampir roboh dengan kondisi melengkung ke tengah jalan. Lokasi Jembatan Tol Islamic Village Tangerang. Jumat (24/03/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Tiang dan kawat jembatan penghubung di atas tol Jakarta-Merak, Jalan Islamic Village Kabupaten Tangerang rusak. Tampak tiang dan kawat jembatan tersebut hampir roboh dengan kondisi melengkung ke arah jalan raya.

 

Pantauan TangerangNews.com pada  Jumat (24/3/2017), kondisi jembatan tersebut mengganggu laju kendaraan dari arah Kota Tangerang menuju ke arah jalan raya Legok."Bahaya banget mas, harus ambil jalur lebih ke kanan, kalau tidak mobil bisa tersangkut kawat jembatan," kata seorang sopir truk yang melintas.

 

Sementara Subhan, warga yang kebetulan melintas mengatakan kondisi tiang dan kawat jembatan yang rusak tersebut baru ia ketahui hari ini."Kayanya baru hari ini deh, mudah-mudahan sudah ada yang lapor ke yang bertanggung jawab," singkatnya.

 

Jalan raya Islamic Village salah satu jalan yang padat arus lalu lintas, sehingga pada waktu tertentu sering terjadi kemacetan. Truk besar dan kontener juga banyak yang melintas, terutama saat malam hari.

"Kalau kondisi malam hari bisa enggak terlihat kerusakan kawat jembatannya, sopir bisa banting stir dan dampaknya bisa fatal," tambah Subhan.

NASIONAL
Ini Respon Cepat KPCPEN Sikapi Kondisi Peningkatan Kasus COVID-19

Ini Respon Cepat KPCPEN Sikapi Kondisi Peningkatan Kasus COVID-19

Senin, 21 Juni 2021 | 14:37

TANGERANGNEWS.com-Presiden Joko Widodo menerima laporan beberapa wilayah kini memiliki bed occupancy rate (BOR) untuk rumah sakit khusus pasien Covid -19 sudah berada di atas 70 persen

SPORT
Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Selasa, 22 Juni 2021 | 09:11

Fighter MMA Rudy Ahong Gunawan akhirnya tidak bisa tak berkomentar terkait kekalahan Theodorus Ginting saat melawan Windri Patilima. Ahong yang sabuknya direbut oleh Theo, mengaku senang sabuknya tidak lagi berada pada Theo.

TANGSEL
Polisi Akhirnya Ringkus Preman yang Buat Resah Pedagang di Ceger Pondok Aren

Polisi Akhirnya Ringkus Preman yang Buat Resah Pedagang di Ceger Pondok Aren

Senin, 21 Juni 2021 | 21:06

TANGERANGNEWS.com- Polisi meringkus seorang pria yang menjadi salah satu dalang di balik keresahan para pedagang di sepanjang Jalan Ceger Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab