Connect With Us

Kabel Listrik Bawah Tanah di Gading Serpong Terbakar

Mohamad Romli | Senin, 27 Maret 2017 | 14:00

Tampak kepulan asap dan api, karena kabel yang terbakar diarea pembuatan saluran air lokasi di kawasan ruko Frankfruit Blok F, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Senin (27/3/2017) (@TangerangNews.com 2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Suasana panik sempat terjadi di kawasan ruko Frankfruit Blok F, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Senin (27/3/2017) sekitar pukul 08.00 WIB. Pasalnya kabel listrik bawah tanah dilokasi tersebut terbakar.

Ahmad, pemilik salah satu ruko di lokasi tersebut menceritakan, kebakaran kabel tersebut terjadi pagi sekitar jam 08.00 WIB, Senin (27/3/2017). "Beberapa saat setelah saya datang ke ruko, saya melihat ada kepulan asap dan api di depan ruko saya," katanya.

Ahmad menuturkan,  kepulan asap dan api semakin besar karena lokasi kabel yang terbakar tersebut persis diarea pembuatan saluran air. Dil okasi tersebut sedang dibangun ruko."Kemudian gardu listrik mengeluarkan asap juga sehingga membuat panik karena saya takut gardu meledak," tambahnya.

Karena kejadian tersebut, tambah Ahmad tak lama berselang datang petugas kepolisian dan dari pihak pengelola area tersebut."Api baru padam setelah dilakukan pemutusan kabel listrik ditiang yang tak jauh dari lokasi yang terbakar," terangnya.

Sementara itu, seorang pekerja dilokasi tersebut mengatakan sekitar tiga hari yang lalu, ada kabel bawah tanah yang terkena alat berat saat menggali untuk membuat saluran drainase."Terus kami laporkan ke PLN, namun  tadi tak lama setelah saya datang di sini sudah  terjadi kebakaran," terangnya

Akibat kejadian tersebut, terjadi pemadaman listrik diarea ruko Frakfrut tersebut. Dari pantauan TangerangNews.com, tampak petugas dari PLN sedang melakukan perbaikan pada gardu yang sempat mengeluarkan asap tersebut."Sedang ditangani PLN, tak lama lagi sudah selesai karena material juga sudah tersedia," kata PLN petugas dilokasi.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill