Connect With Us

Di PHK Sepihak, Puluhan Buruh Tangerang Mengadu ke DPRD

Mohamad Romli | Kamis, 30 Maret 2017 | 14:00

Buruh PT. Chung Creng Indonesia mendatangi kantor Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang, untuk mengadukan nasibnya yang telah di PHK secara sepihak oleh pihak perusahaan. Kamis (30/3/2017). (@Tangerangnews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Puluhan buruh PT. Chung Creng Indonesia mendatangi kantor DPRD Kabupaten Tangerang untuk mengadukan nasibnya yang telah di PHK secara sepihak oleh pihak perusahaan. Mereka diterima oleh anggota Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang, Kamis (30/3/2017).

Dedi Sudrajat, perwakilan buruh tersebut mengatakan, sebelumnya mereka sudah melakukan pertemuan dengan pihak perusahaan terkait permasalahan PHK sepihak tersebut, namun masih ada beberapa poin yang belum tuntutan buruh yang belum disepakati oleh pihak perusahaan, sehingga mereka meminta difasilitasi oleh komisi III DPRD Kabupaten Tangerang untuk melakukan pertemuan kembali dengan pihak perusahaan.

"Kami minta difasilitasi untuk melakukan pertemuan lagi dengan perusahaan, masih ada beberapa point yang sudah disepakati namun pihak perusahaan belum bisa menerimanya, terkait karyawan yang di PHK", jelas Dedi

Jayusman, anggota Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang usai menerima puluhan buruh tersebut mengatakan setelah menerima penjelasan dari perwakilan karyawan komisi II akan memanggil pihak perusahaan dan selanjutnya akan dijadwalkan kembali pada tanggal 5 April 2017.

"Kita akan panggil pihak PT. Chung Creng, agar permasalahan ini menemukan titik terang dan permasalahan ini dapat diselesaikan dengan baik", tandasnya.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill