Connect With Us

Jalan Amblas Sukamulya Tangerang Diperbaiki

Mohamad Romli | Kamis, 30 Maret 2017 | 18:00

Akses jalan yang terputus diperbaiki di kampung Kopo RT 01/001, Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Kamis (30/3/2017). (@Tangerangnews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Akses jalan yang terputus di kampung Kopo RT 01/001, Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang diperbaiki, Kamis (30/3/2017). Pantauan TangerangNews.com di lokasi, satu mobil colt diesel mengangkut lima buah gorong-gorong tiba dilokasi sekitar jam 10.00 WIB. Kemudian sekitar jam 10.30 WIB, gorong-gorong tersebut mulai dipasang dilubang yang sudah dikeruk oleh alat berat.

Dihubungi TangerangNews.com Kepala Desa Bunar, Amid mengatakan, sejak jalan tersebut amblas dan tidak bisa dilalui kendaraan roda empat, dia langsung berkoordinasi dengan salah satu perusahaan pengembang yang tengah melakukan pembangunan perumahan di sekitar lokasi.


"Saya langsung koordinasi, dan mendapatkan tanggapan, jalan itu dilalui juga oleh kendaraan proyek setiap harinya, maka saya meminta mereka membantu memperbaikinya," katanya. Dia menjelaskan,  jika mengandalkan dana dari desa atau Pemkab Tangerang, proses perbaikan jalan tersebut membutuhkan waktu yang lama.

"Kalau desa dan Pemda  kan perlu Musrenbang, dianggarkan di APBDES atau APBD, waktunya lama, kalau ini Alhamdulillah bisa langsung ada yang membantu dari pihak perusahaan," tambahnya. Perbaikan jalan tersebut sempat menjadi tontonan warga setempat dan selesai sekitar pukul 11.20 WIB.

Sebelumnya diketahui, gorong-gorong di Jalan Desa Bunsar, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang amblas, Rabu (29/3/2017). Pantauan wartawan TangerangNews.com pada Kamis (30/3/2017), lubang besar tersebut terletak di depan Yayasan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Yatim Piatu Manba'ul Hikmah, kampung Kopo RT 01/001, Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang. Baca Sebelumnya : Gorong-gorong Amblas, Jalan Sukamulya Terputus

 

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill