Connect With Us

Mobil Meledak Keluarkan Api, Rumah Dinas Camat Curug Tangerang Terbakar

Mohamad Romli | Sabtu, 1 April 2017 | 14:00

Mobil sedan Nissan tahun 1991 berwarna abu-abu metalik dengan nomor polisi B-1077-GDY milik Ana Suryana, warga Kampung Ciodeng RT 2/1, Desa Palasari Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Sabtu (1/4/2017) terbakar. (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Mobil sedan Nissan tahun 1991 berwarna abu-abu metalik dengan nomor polisi B-1077-GDY milik Ana Suryana, warga Kampung Ciodeng RT 002/001, Desa Palasari Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Sabtu (1/4/2017) terbakar. Mobil yang sedang terparkir di halaman rumah dinas Camat Curug, Kabupaten Tangerang tersebut membuat rumah dinas itupun turut terbakar.

"Korban bersama anak dan istrinya mau berbelanja di pasar Curug, memarkir mobilnya dihalaman rumah dinas Camat Curug, saat hendak pulang, korban menghidupkan mobil dan terdengar ledakan dari aki mobil," kata Kapolsek Curug, Kompol Effi M Zulkifli kepada TangerangNews.com,  Sabtu (1/4/2017).

Pemadam
Dia menerangkan, peristiwa tersebut terjadi pukul 10.15 WIB.  Kompol Effi menjelaskan,  korban kemudian melihat asap mengepul dari dalam kap mobil. Kemudian korban keluar dari dalam mobil tersebut dan melihat bagian bawah mobil sudah mengeluarkan api. "Akhirnya korban bersama dengan Istri dan anaknya langsung menyelamatkan diri. Api tersebut langsung membakar mobil sampai membakar jendela samping kiri rumah dinas Camat Curug," tambahnya

Sekitar pukul  11.00 WIB, mobil pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang tiba dilokasi, dan api dapat dipadamkan sekitar pukul 11.45 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, hanya saja korban menderita kerugian karena mobilnya hangus terbakar. "Tidak ada korban jiwa, namun pemilik mobil mengalami kerugian materil. Kurang lebih sebesar Rp40 juta ," terangnya.

Kebakaran


Sementara itu, Camat Curug, Rahyuni mengatakan, kerusakan rumah dinas yang diakibatkan oleh peristiwa kebakaran tersebut meliputi rusaknya kaca, atap dan plafon ruang tamu. "Untuk mebelair dan sarana prasarana lainnya sudah dievakuasi,  sebelum api membesar," ujarnya. (RAZ)

KAB. TANGERANG
Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Selasa, 23 April 2024 | 22:00

Warga di kawasan pemukiman Bumi Serpong Damai (BSD) City masih kesulitan air bersih akibat dampak dari kebocoran pipa pada Water Treatment Plan (WTP) Sampora di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

MANCANEGARA
Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Senin, 22 April 2024 | 10:02

Kehadiran 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PT PLN (Persero) selama masa mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah dinilai sangat membantu para pemudik, khususnya pengguna kendaraan listrik.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill