Connect With Us

Begini Kronologis Mobil Meledak & Terbakarnya Rumah Camat Curug Tangerang

Mohamad Romli | Sabtu, 1 April 2017 | 15:00

Mobil sedan Nissan tahun 1991 berwarna abu-abu metalik dengan nomor polisi B-1077-GDY milik Ana Suryana, warga Kampung Ciodeng RT 002/001, Desa Palasari Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Sabtu (1/4/2017) terbakar. (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Mobil sedan Nissan  nomor polisi B-1077-GDY milik Ana Suryana, yang terbakar saat terparkir di halaman rumah dinas Camat Curug, Kabupaten Tangerang,  sudah bermasalah sejak ada di kediaman pemiliknya.

Kapolsek Curug, Kompol Effi M. Zulkifli mengatakan,  sebelum peristiwa kebakaran tersebut terjadi, aki mobil korban tekor. Sehingga mobil tidak bisa dihidupkan.

"Hari Jumat tanggal 31 Maret 2017 sekitar 19.00 WIB, korban menghidupkan mobil tersebut di rumah namun mesin mobil tersebut tidak hidup. Dikarenakan aki mobil tekor, sehingga korban mengecas aki tersebut dan pada hari Sabtu pagi tadi sekitar jam 07.00 WIB korban memasang kembali aki tersebut, yang akhirnya mesin mobil tersebut bisa dihidupkan," terangnya, Sabtu (1/4/2017).

Namun, sekitar pukul 09.00 WIB, kata Kapolsek,  korban bersama dengan Istri dan anaknya berangkat dari rumah dengan menggunakan mobil tersebut untuk menuju ke Pasar Curug, kemudian sekira pukul 09.30 WIB, korban sampai di Curug dan memarkir mobil tersebut di parkiran eks Kantor Kecamatan Curug (rumah dinas Camat Curug).

"Setelah itu, korban bersama dengan Istri dan anaknya ke dalam Pasar Curug untuk belanja daging dengan ayam potong kurang lebih selama 30 menit di dalam Pasar Curug," tambahya.
Lanjut Kompol Effi, setelah berbelanja, korban kemudian kembali ke parkiran mobil dan masuk ke dalam mobil.

Kemudian korban memasukan kunci kontak untuk menghidupkan mesin mobil, namun ketika korban akan menghudipkan  mobil tersebut. Terdengar suara meledak dari aki mobil, kemudian korban melihat di atas kap mobil mengeluarkan asap sehingga korban langsung keluar dari dalam mobil dan selanjutnya melihat dari bawah mesin mobil sudah mengeluarkan api.

"Akhirnya korban bersama dengan Istri dan anaknya langsung menyelamatkan diri dan api tersebut langsung membakar mobil tersebut, kobaran api juga membakar jendela samping kiri rumah dinas Camat Curug," terang Kompol Effi. (RAZ)

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill