Connect With Us

Kapolsek Mauk & Kronjo Tangerang Diganti

Mohamad Romli | Sabtu, 1 April 2017 | 23:00

Polresta Tangerang menggelar pergantian dua pimpinan, yaitu Kapolsek Mauk dan Kapolsek Kronjo di Rupatama Polresta Tangerang, Tigaraksa, Sabtu (01/4/2017). (@Tangerangnews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Polresta Tangerang menggelar pergantian dua pucuk pimpinan, yaitu Kapolsek Mauk dan Kapolsek Kronjo. Acara serah terima jabatan tersebut berlangsung di ruang Rupatama Polresta Tangerang, Tigaraksa, Sabtu (01/4/2017).

Kapolsek Mauk yang semula dijabat oleh AKP Nurohman diserahterimakan kepada penggantinya yaitu AKP Ponzi Indra yang semula menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Pandeglang.  Sedangkan AKP Nurohman mendapat promosi jabatan sebagai Kapolsek Kopo.

Sementara jabatan Kapolsek Kronjo yang semula dijabat oleh AKP Agus Priyono diserahterimakan kepada AKP Uka Subahkti yang semula menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa. Sementara AKP Agus Priyono menjabat sebagai Wakapolsek Cikupa.

Polresta Tangerang menggelar pergantian dua pimpinan, yaitu Kapolsek Mauk dan Kapolsek Kronjo di Rupatama Polresta Tangerang, Tigaraksa, Sabtu (01/4/2017).

 

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri mengatakan, pergantian jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar, dikarenakan pergantian ditujukan meregenerasi dan terlebih untuk penyegaran dan promosi jabatan di lingkup Polri.

“Pesan penting saya untuk pejabat yang baru agar semakin ditingkatkan lagi kinerja rekan-rekan,” ujarnya.

Kombes Pol Asep menegaskan, kepada pejabat yang baru, bahwa promosi jabatan tersebut merupakan tanggung jawab yang besar.  Dia  meminta agar apa yang telah diperbuat oleh pejabat lama dapat diteruskan dan tingkatkan oleh pejabat yang baru.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk semua rekan yang telah melaksanakan tugas dengan baik, dan selamat bertugas di tempat yang baru,” pungkasnya. (RAZ)

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill