Connect With Us

Kapolsek Mauk & Kronjo Tangerang Diganti

Mohamad Romli | Sabtu, 1 April 2017 | 23:00

| Dibaca : 4762

Polresta Tangerang menggelar pergantian dua pimpinan, yaitu Kapolsek Mauk dan Kapolsek Kronjo di Rupatama Polresta Tangerang, Tigaraksa, Sabtu (01/4/2017). (@Tangerangnews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Polresta Tangerang menggelar pergantian dua pucuk pimpinan, yaitu Kapolsek Mauk dan Kapolsek Kronjo. Acara serah terima jabatan tersebut berlangsung di ruang Rupatama Polresta Tangerang, Tigaraksa, Sabtu (01/4/2017).

Kapolsek Mauk yang semula dijabat oleh AKP Nurohman diserahterimakan kepada penggantinya yaitu AKP Ponzi Indra yang semula menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Pandeglang.  Sedangkan AKP Nurohman mendapat promosi jabatan sebagai Kapolsek Kopo.

Sementara jabatan Kapolsek Kronjo yang semula dijabat oleh AKP Agus Priyono diserahterimakan kepada AKP Uka Subahkti yang semula menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa. Sementara AKP Agus Priyono menjabat sebagai Wakapolsek Cikupa.

Polresta Tangerang menggelar pergantian dua pimpinan, yaitu Kapolsek Mauk dan Kapolsek Kronjo di Rupatama Polresta Tangerang, Tigaraksa, Sabtu (01/4/2017).

 

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri mengatakan, pergantian jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar, dikarenakan pergantian ditujukan meregenerasi dan terlebih untuk penyegaran dan promosi jabatan di lingkup Polri.

“Pesan penting saya untuk pejabat yang baru agar semakin ditingkatkan lagi kinerja rekan-rekan,” ujarnya.

Kombes Pol Asep menegaskan, kepada pejabat yang baru, bahwa promosi jabatan tersebut merupakan tanggung jawab yang besar.  Dia  meminta agar apa yang telah diperbuat oleh pejabat lama dapat diteruskan dan tingkatkan oleh pejabat yang baru.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk semua rekan yang telah melaksanakan tugas dengan baik, dan selamat bertugas di tempat yang baru,” pungkasnya. (RAZ)

KAB. TANGERANG
Sempat Viral Mural “Tuhan, Aku Lapar!!” di Tigaraksa Tangerang, Langsung Dihapus

Sempat Viral Mural “Tuhan, Aku Lapar!!” di Tigaraksa Tangerang, Langsung Dihapus

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:58

TANGERANGNEWS.com-Di tengah pelaksanaan PPKM Level 4, muncul mural bertuliskan 'Tuhan Aku Lapar!!' di sebuah tembok yang berada di pinggir Jalan Jalan Aria Wangsakara, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab