Connect With Us

Kapolsek Mauk & Kronjo Tangerang Diganti

Mohamad Romli | Sabtu, 1 April 2017 | 23:00

| Dibaca : 4676

Polresta Tangerang menggelar pergantian dua pimpinan, yaitu Kapolsek Mauk dan Kapolsek Kronjo di Rupatama Polresta Tangerang, Tigaraksa, Sabtu (01/4/2017). (@Tangerangnews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Polresta Tangerang menggelar pergantian dua pucuk pimpinan, yaitu Kapolsek Mauk dan Kapolsek Kronjo. Acara serah terima jabatan tersebut berlangsung di ruang Rupatama Polresta Tangerang, Tigaraksa, Sabtu (01/4/2017).

Kapolsek Mauk yang semula dijabat oleh AKP Nurohman diserahterimakan kepada penggantinya yaitu AKP Ponzi Indra yang semula menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Pandeglang.  Sedangkan AKP Nurohman mendapat promosi jabatan sebagai Kapolsek Kopo.

Sementara jabatan Kapolsek Kronjo yang semula dijabat oleh AKP Agus Priyono diserahterimakan kepada AKP Uka Subahkti yang semula menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa. Sementara AKP Agus Priyono menjabat sebagai Wakapolsek Cikupa.

Polresta Tangerang menggelar pergantian dua pimpinan, yaitu Kapolsek Mauk dan Kapolsek Kronjo di Rupatama Polresta Tangerang, Tigaraksa, Sabtu (01/4/2017).

 

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri mengatakan, pergantian jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar, dikarenakan pergantian ditujukan meregenerasi dan terlebih untuk penyegaran dan promosi jabatan di lingkup Polri.

“Pesan penting saya untuk pejabat yang baru agar semakin ditingkatkan lagi kinerja rekan-rekan,” ujarnya.

Kombes Pol Asep menegaskan, kepada pejabat yang baru, bahwa promosi jabatan tersebut merupakan tanggung jawab yang besar.  Dia  meminta agar apa yang telah diperbuat oleh pejabat lama dapat diteruskan dan tingkatkan oleh pejabat yang baru.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk semua rekan yang telah melaksanakan tugas dengan baik, dan selamat bertugas di tempat yang baru,” pungkasnya. (RAZ)

KOTA TANGERANG
Polisi Ungkap Kasus Sengketa Tanah 45 Hektare di Pinang Tangerang

Polisi Ungkap Kasus Sengketa Tanah 45 Hektare di Pinang Tangerang

Selasa, 13 April 2021 | 16:35

TANGERANGNEWS.com-Polres Metro Tangerang Kota berhasil mengungkap

SPORT
Raffi Ahamd Beli Klub Bola Cilegon United

Raffi Ahamd Beli Klub Bola Cilegon United

Minggu, 28 Maret 2021 | 20:11

TANGERANGNEWS.com-Artis Raffi Ahmad resmi membeli klub sepak bola Liga 2 bernama Cilegon United. Klub asal Provinsi Banten tersebut dibeli Raffi jelang dimulainya kompetisi Liga 2 2021, yang mungkin bergulir Juni mendatang

NASIONAL
Le Minerale Beri 65.000 Galon Air ke Pasien COVID-19 di Wisma Atlet

Le Minerale Beri 65.000 Galon Air ke Pasien COVID-19 di Wisma Atlet

Kamis, 25 Maret 2021 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Le Minerale sebagai produk air mineral kemasan

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab