Connect With Us

Kapolsek Mauk & Kronjo Tangerang Diganti

Mohamad Romli | Sabtu, 1 April 2017 | 23:00

| Dibaca : 5185

Polresta Tangerang menggelar pergantian dua pimpinan, yaitu Kapolsek Mauk dan Kapolsek Kronjo di Rupatama Polresta Tangerang, Tigaraksa, Sabtu (01/4/2017). (@Tangerangnews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Polresta Tangerang menggelar pergantian dua pucuk pimpinan, yaitu Kapolsek Mauk dan Kapolsek Kronjo. Acara serah terima jabatan tersebut berlangsung di ruang Rupatama Polresta Tangerang, Tigaraksa, Sabtu (01/4/2017).

Kapolsek Mauk yang semula dijabat oleh AKP Nurohman diserahterimakan kepada penggantinya yaitu AKP Ponzi Indra yang semula menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Pandeglang.  Sedangkan AKP Nurohman mendapat promosi jabatan sebagai Kapolsek Kopo.

Sementara jabatan Kapolsek Kronjo yang semula dijabat oleh AKP Agus Priyono diserahterimakan kepada AKP Uka Subahkti yang semula menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa. Sementara AKP Agus Priyono menjabat sebagai Wakapolsek Cikupa.

Polresta Tangerang menggelar pergantian dua pimpinan, yaitu Kapolsek Mauk dan Kapolsek Kronjo di Rupatama Polresta Tangerang, Tigaraksa, Sabtu (01/4/2017).

 

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri mengatakan, pergantian jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar, dikarenakan pergantian ditujukan meregenerasi dan terlebih untuk penyegaran dan promosi jabatan di lingkup Polri.

“Pesan penting saya untuk pejabat yang baru agar semakin ditingkatkan lagi kinerja rekan-rekan,” ujarnya.

Kombes Pol Asep menegaskan, kepada pejabat yang baru, bahwa promosi jabatan tersebut merupakan tanggung jawab yang besar.  Dia  meminta agar apa yang telah diperbuat oleh pejabat lama dapat diteruskan dan tingkatkan oleh pejabat yang baru.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk semua rekan yang telah melaksanakan tugas dengan baik, dan selamat bertugas di tempat yang baru,” pungkasnya. (RAZ)

TOKOH
Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Kamis, 15 September 2022 | 13:14

TANGERANGNEWS.com-Cak Sapari yang dikenal dengan seniman Ludruk Surabaya meninggal dunia pada Kamis, 15 September 2022 dini hari.

KAB. TANGERANG
 Butuh Ratusan Petugas Ad Hoc Pemilu 2024, Bawaslu Kabupaten Tangerang Buka Pendaftaran

Butuh Ratusan Petugas Ad Hoc Pemilu 2024, Bawaslu Kabupaten Tangerang Buka Pendaftaran

Senin, 26 September 2022 | 18:55

TANGERANGNEWS.com-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tangerang mulai membuka pendaftaran untuk posisi petugas penyelenggara ad hoc Pemilu 2024.

BANDARA
Bea Cukai Soetta Musnahkan Miras hingga HP dan Sex Toys Senilai Rp6,8 Miliar

Bea Cukai Soetta Musnahkan Miras hingga HP dan Sex Toys Senilai Rp6,8 Miliar

Selasa, 13 September 2022 | 13:51

TANGERANGNEWS.com-Pihak Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta (Soetta) memusnahkan berbagai barang terlarang.

BISNIS
Minum Kopi Ini Bisa Memperbesar Mr P dan Bercinta Tahan Lama

Minum Kopi Ini Bisa Memperbesar Mr P dan Bercinta Tahan Lama

Senin, 26 September 2022 | 18:20

TANGERANGNEWS.com-Belakangan ini sedang ramai sebuah produk yang banyak dikonsumsi oleh pria dewasa di Indonesia, yaitu Moncer Coffee. Kopi ini diklaim memiliki banyak khasiat terutama untuk vitalitas pria.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill