Connect With Us

Suami Nikah Lagi, Perempuan di Tangerang Gantung Diri

Mohamad Romli | Senin, 10 April 2017 | 18:00

Tampak Korban perempuan berinisial R (25), yang nekat mengakhiri hidupnya akibat mengetahui suaminya yang berselingkuh, di kampung Pasir Awi RT 07/02, Desa Suka Asih, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Senin (10/4/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-R (25), perempuan warga kampung Pasir Awi RT 07/02, Desa Suka Asih, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang ditemukan dalam posisi tergantung di kusen pintu kamar, Minggu (09/4/2017). Korban diduga mengakhiri hidupnya karena sakit hati, sebab suaminya menikah lagi.

Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Kosasih mengatakan,  terungkapnya kasus bunuh diri tersebut karena kecurigaan mertua korban yang tidak mendapatkan respons saat dia mendatangi rumah korban.

"Mertua korban merasa curiga karena saat mengetuk pintu rumah korban,  tidak ada jawaban. Sementara pintu dalam keadaan terkunci dari dalam," kata Kompol Kosasih, Senin (10/4/2017).

Kemudian Sukardi, mertua korban meminta tolong warga setempat untuk membantunya membuka paksa pintu rumah korban. "Saat pintu terbuka, warga menemukan korban meninggal dunia dalam posisi tergantung di kusen pintu kamar dengan terlilit kain pada lehernya," tambahnya.

Atas peristiwa tersebut, warga kemudian melapor ke Polsek Pasar Kemis.  "Dari hasil pemeriksaan terhadap jasad korban, tidak ditemukan tanda bekas kekerasan. Korban diduga gantung diri karena sakit hati sebab suaminya menikah lagi," terang Kompol Kosasih.

Menurut  Kosasih, keluarga korban pun memutuskan tidak melakukan otopsi terhadap jasad korban.

"Keluarga korban menerima kejadian ini sebagai musibah," pungkasnya

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill