Connect With Us

Suami Nikah Lagi, Perempuan di Tangerang Gantung Diri

Mohamad Romli | Senin, 10 April 2017 | 18:00

| Dibaca : 51454

Tampak Korban perempuan berinisial R (25), yang nekat mengakhiri hidupnya akibat mengetahui suaminya yang berselingkuh, di kampung Pasir Awi RT 07/02, Desa Suka Asih, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Senin (10/4/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-R (25), perempuan warga kampung Pasir Awi RT 07/02, Desa Suka Asih, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang ditemukan dalam posisi tergantung di kusen pintu kamar, Minggu (09/4/2017). Korban diduga mengakhiri hidupnya karena sakit hati, sebab suaminya menikah lagi.

Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Kosasih mengatakan,  terungkapnya kasus bunuh diri tersebut karena kecurigaan mertua korban yang tidak mendapatkan respons saat dia mendatangi rumah korban.

"Mertua korban merasa curiga karena saat mengetuk pintu rumah korban,  tidak ada jawaban. Sementara pintu dalam keadaan terkunci dari dalam," kata Kompol Kosasih, Senin (10/4/2017).

Kemudian Sukardi, mertua korban meminta tolong warga setempat untuk membantunya membuka paksa pintu rumah korban. "Saat pintu terbuka, warga menemukan korban meninggal dunia dalam posisi tergantung di kusen pintu kamar dengan terlilit kain pada lehernya," tambahnya.

Atas peristiwa tersebut, warga kemudian melapor ke Polsek Pasar Kemis.  "Dari hasil pemeriksaan terhadap jasad korban, tidak ditemukan tanda bekas kekerasan. Korban diduga gantung diri karena sakit hati sebab suaminya menikah lagi," terang Kompol Kosasih.

Menurut  Kosasih, keluarga korban pun memutuskan tidak melakukan otopsi terhadap jasad korban.

"Keluarga korban menerima kejadian ini sebagai musibah," pungkasnya

KAB. TANGERANG
Sempat Viral Mural “Tuhan, Aku Lapar!!” di Tigaraksa Tangerang, Langsung Dihapus

Sempat Viral Mural “Tuhan, Aku Lapar!!” di Tigaraksa Tangerang, Langsung Dihapus

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:58

TANGERANGNEWS.com-Di tengah pelaksanaan PPKM Level 4, muncul mural bertuliskan 'Tuhan Aku Lapar!!' di sebuah tembok yang berada di pinggir Jalan Jalan Aria Wangsakara, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

BANTEN
dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

Sabtu, 17 Juli 2021 | 09:00

Dokter Tirta Mandira Hudhi menyindir akun Instagram Dinas Kesehatan Provinsi Banten yang isinya foto kepala daerah semua.

TANGSEL
TNI Fasilitasi Masyarakat Tangsel Ikut Vaksinasi, Sediakan 2.500 Dosis

TNI Fasilitasi Masyarakat Tangsel Ikut Vaksinasi, Sediakan 2.500 Dosis

Minggu, 25 Juli 2021 | 14:18

TANGERANGNEWS.com-Komando Distrik Militer (Kodim) 0506/Tangerang menggelar vaksinasi massal bagi ribuan masyarakat di Mal Living Word, Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Minggu, 25 Juli 2021

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab