Connect With Us

Habis Main Futsal, Jimmy Kaget Motornya Raib Dibawa Maling di Jayanti

Mohamad Romli | Kamis, 13 April 2017 | 11:00

| Dibaca : 3945

Ilustrasi Pencurian Motor (istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Jimmy, pemuda warga Kampung Sempur, Desa Pasir Muncang, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, merasa kaget ketika mengetahui motor Honda Scoopy berwarna biru silver dengan nomor polisi A-3206-ZD miliknya raib dibawa maling.

Senin malam (10/4/2017), Jimmy bersama teman-temannya habis main futsal, karena kelelahan, dia tidak langsung pulang ke rumah, melainkan mampir ke salah satu temannya yang mempunyai bengkel.

"Saya istirahat disana, sambil menunggu waktu pulang menjelang pagi," katanya kepada TangerangNews.com Rabu (12/4/2017).

Tanpa ada firasat buruk, Jimmy memarkir motornya bersama dua motor lainnya milik temannya. Posisi tempat memarkir motor tersebut berada dibawah, sementara dia bersama temannya diatas.

"Posisi bengkelnya pas dipinggir jalan raya, dan tidak ada pagarnya. Tapi motor semuanya dikunci stang," tambahnya.



mengetahui motornya raib dibawa maling ketika hendak pulang. Sekitar pukul 04.00 WIB pagi, Jimmy melihat motornya sudah tak ada diparkiran bengkel yang berlokasi di jalan Raya Serang, Kampung Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang tersebut.

"Saya langsung membangunkan teman-teman, dan berusaha mencari tahu, namun tidak ada warga yang melihat saat kejadian terjadi," terangnya.

Setelah kejadian tersebut, dia kemudian mendapat kabar dari warga sekitar, kejadian serupa pernah terjadi disekitar lokasi tersebut. "Ternyata lokasi ini rawan pencurian motor," pungkasnya.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan Jimmy ke Polsek Cisoka, Kabupaten Tangerang. (RAZ)

KAB. TANGERANG
Bikin Konten Youtube, Bocah di Cisauk Tangerang Tewas Terlindas Truk

Bikin Konten Youtube, Bocah di Cisauk Tangerang Tewas Terlindas Truk

Kamis, 5 Agustus 2021 | 21:18

TANGERANGNEWS.com-Nyawa bagaikan sangat tak berharga. Itulah sepintas kata yang tergambar insiden maut yang menimpa bocah berinisial R di kawasan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Rabu, 4 Agustus 2021 kemarin

HIBURAN
Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Jumat, 30 Juli 2021 | 10:19

TANGERANGNEWS.com-Luna Maya memberi sinyal bahwa dirinya sudah mempunyai pacar baru, setelah cukup lama menjomblo usai putus dari Reino Barack

SPORT
Wow, Ini Bonus Greysia Polii & Apriyani Rahayu Usai Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Wow, Ini Bonus Greysia Polii & Apriyani Rahayu Usai Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Rabu, 4 Agustus 2021 | 10:46

TANGERANGNEWS.com-Atlet Greysia Polii & Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas bulu tangkis untuk ganda putri dalam Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza, pada Senin 2 Agustus 2021

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab