Connect With Us

Habis Main Futsal, Jimmy Kaget Motornya Raib Dibawa Maling di Jayanti

Mohamad Romli | Kamis, 13 April 2017 | 11:00

Ilustrasi Pencurian Motor (istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Jimmy, pemuda warga Kampung Sempur, Desa Pasir Muncang, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, merasa kaget ketika mengetahui motor Honda Scoopy berwarna biru silver dengan nomor polisi A-3206-ZD miliknya raib dibawa maling.

Senin malam (10/4/2017), Jimmy bersama teman-temannya habis main futsal, karena kelelahan, dia tidak langsung pulang ke rumah, melainkan mampir ke salah satu temannya yang mempunyai bengkel.

"Saya istirahat disana, sambil menunggu waktu pulang menjelang pagi," katanya kepada TangerangNews.com Rabu (12/4/2017).

Tanpa ada firasat buruk, Jimmy memarkir motornya bersama dua motor lainnya milik temannya. Posisi tempat memarkir motor tersebut berada dibawah, sementara dia bersama temannya diatas.

"Posisi bengkelnya pas dipinggir jalan raya, dan tidak ada pagarnya. Tapi motor semuanya dikunci stang," tambahnya.



mengetahui motornya raib dibawa maling ketika hendak pulang. Sekitar pukul 04.00 WIB pagi, Jimmy melihat motornya sudah tak ada diparkiran bengkel yang berlokasi di jalan Raya Serang, Kampung Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang tersebut.

"Saya langsung membangunkan teman-teman, dan berusaha mencari tahu, namun tidak ada warga yang melihat saat kejadian terjadi," terangnya.

Setelah kejadian tersebut, dia kemudian mendapat kabar dari warga sekitar, kejadian serupa pernah terjadi disekitar lokasi tersebut. "Ternyata lokasi ini rawan pencurian motor," pungkasnya.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan Jimmy ke Polsek Cisoka, Kabupaten Tangerang. (RAZ)

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill