Connect With Us

Sensitif, Gadis Penyendiri Tewas di Indekos Kelapa Dua

Yudi Adiyatna | Sabtu, 15 April 2017 | 18:00

Jasad Renawati Br Tampubolon (@tangerangnews 2017 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Renawati Br Tampubolon, seorang gadis yang sudah tidak muda lagi usianya ditemukan tewas di tempat indekos yang berlokasi di Jalan Nusa dua III No.45 Perumnas,Bencongan,  Kelapa Dua, Kabupaten  Tangerang. Penyebab korban tewas diduga sakit.


Sebelum korban ditemukan tewas, Amirawati teman satu tempat indekos korban mengaku spada  Jumat (14 /04/2017) sekira pukul 17.30 WIB. Dirinya  mendengar korban sedang berada  di kamar mandi. Namun, pada saat dia periksa pada Sabtu (15/4/2017),  wanita yang dikenal sangat penyendiri , sensitif  dan telah berusia  47 tahun itu sudah tewas.

"Dia belum menikah, saat saya temukan  dalam keadaan telungkup tidak bergerak. Saya kemudian panggil ibu kos , dan di cek sama ibu kos yang kebetulan Bidan kondisi korban kakinya dingin tak bernyawa." katanya.

Amirawati juga mengatakan. "Korban yang belum menikah ini sehari-hari dikenal sensitif dan jarang bergaul dengan yang lain." 

Kapolsek Kelapa Dua , Kompol Endang Sukma Wijaya membenarkan temuan korban tewas di kamar kosan tersebut. Dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda luka atau kekerasan fisik apapun.

"Korban saat ini sudah diambil pihak Gereja untuk diurus pemakamannya," tutur Endang Sukma Wijaya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill